-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Hari Kedua, PKB Mempawah Terima Delapan Cabup dan Cawabup

26 April 2024 | 9:39 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T14:39:12Z

Bupati petahana Hj Erlina diwakilkan tim suksesnya mengambil formulir pendaftaran di PKB Mempawah

 

MEMPAWAH NEWS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mempawah telah membuka pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) sejak 25 April hingga 5 Mei 2024. Saat ini, ada delapan orang yang mengambil fomulir pendaftaran.

 

“Hingga hari kedua pendaftaran, total ada delapan orang yang mengambil formulir pendaftaran. Terdiri dari lima calon bupati dan tiga calon wakil bupati,” ungkap Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati DPC PKB Mempawah, Miftahul Akhyar, Jumat 26 April 2024 di Mempawah.

 

Para pendaftar, jelas pria yang juga Anggota DPRD Mempawah terpilih periode 2024-2029 itu, Hermawansyah, Wendry Fachrizal, Ya’ Helmizar, SH, Hj Erlina, SH, MH, dan Riduan H.M Yusuf, SH. Semuanya mendaftar sebagai Calon Bupati Mempawah.

 

“Sedangkan tiga pendaftar lainnya mengambil formulir sebagai Calon Wakil Bupati Mempawah yakni Subandio, AKP Gatot Poerwarno dan H Nahruji, M.Si,” bebernya.

 

Sejauh ini, Akhyar menilai para pendaftar yang mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Mempawah berasal dari berbagai latarbelakang profesi. Mulai dari Bupati Petahana, ASN, politisi, pengusaha, polisi hingga aktivis dan tokoh masyarakat.

 

“Dan kemungkinan para pendaftar masih akan terus bertambah. Mengingat masa penjaringan DPC PKB Mempawah masih cukup panjang hingga 5 Mei nanti,” sebutnya.

 

Karena itu, Akhyar mengajak putra-putri terbaik Kabupaten Mempawah yang ingin berpartisipasi pada Pilkada Mempawah 2024 nanti untuk berjuang dan mendaftarkan diri bersama DPC PKB Mempawah.

 

“Kami terbuka untuk siapapun yang memiliki niat dan visi misi yang sama yakni membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mempawah. Baik dari kalangan internal PKB maupun masyarakat umum silahkan mendaftar,” pungkasnya.

 

 

×
Berita Terbaru Update