-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Kepala BKPSDM Mempawah Purna Tugas Setelah 39 Tahun Mengabdi

01 Mei 2024 | 11:27 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T17:10:58Z
Hermansyah menerima bingkisan foto 




MEMPAWAH NEWS  - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mempawah menggelar acara halal bi halal. Acara tersebut dirangkaikan dengan pelepasan purna tugas Kepala BKPSDM, H Hermansyah, Selasa 30 April 2024 di Aula Kantor BKPSDM. Acara tersebut dihadiri Pj Bupati, Drs H Ismail, MM.


Dalam sambutannya, Ismail mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi yang telah diberikan H Hermansyah selama 39 tahun mengabdi sebagai ASN Pemerintah Kabupaten Mempawah.


"Apa yang telah beliau (H Hermansyah) kerjakan memberikan kontribusi besar untuk Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam melaksanakan tugas dan pelayanan publik di masyarakat," pendapat Ismail.


Lebih dari itu, Ismail menilai sosok H Hermansyah sebagai ASN yang patut menjadi teladan yang baik seluruh jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Mempawah. Sebab, H Hermansyah mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik sesuai aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan dalam tatanan pemerintahan.


"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Bapak H Hermansyah untuk pemerintahan daerah ini. Semoga bapak dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah Taala," ucapnya mendoakan.


Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Mempawah H Hermansyah turut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran ASN sehingga dirinya mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan kepadanya.


"Tentunya apa yang telah saya kerjakan tidak akan berhasil terlaksana tanpa dukungan dan kerjasama dari para staf dan jajaran lainnya. Karena itu, saya mengucapkan terima kasih kerjasama yang telah berlangsung dengan baik," ucapnya.


Dalam kesempatan itu, Hermansyah berbagi pengalaman dan mengenang perjalanannya selama menjadi ASN Pemerintah Kabupaten Mempawah. Hingga terakhir, dirinya dipercayakan memimpin BKPSDM Kabupaten Mempawah.


"Saya bekerja sebagai ASN selama 39 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Berbagai halangan dan rintangan telah saya hadapi. Dan alhamdulillah, semuanya dapat dilewati dengan baik," ujarnya.


Selain Pj Bupati, acara halal bi halal dan pelepasan purna tugas Kepala BKPSDM Kabupaten Mempawah turut dihadiri Pj Sekda Juli Suryadi Burdadi, para Kepala OPD, Camat serta ASN dilingkungan BKPSDM Pemkab Mempawah.



×
Berita Terbaru Update