-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ratusan Peserta Hadiri Apel Peringatan Hardiknas 2024 di Kemenag Mempawah

03 Mei 2024 | 9:17 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T02:17:58Z
Suasana apel peringatan Hardiknas di Kantor Kemenag Mempawah 


MEMPAWAH NEWS - Ratusan peserta dari kalangan pejabat, ASN hingga siswa-siswi Madrasah menghadiri apel peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024. Apel dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Mempawah, H Hasib Arista, Kamis pagi, 2 Mei 2024 di Halaman Kantor Kemenag Mempawah.


Apel berlangsung hikmad, para peserta upacara menyimak pesan-pesan yang disampaikan oleh Kakan Kemenag Mempawah yang dalam kesempatan itu membacakan sambutan tertulis Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi {Mendikbud-Ristek) RI, Nadim Makarim.


“Kita sudah berjalan menuju arah yang benar, tetapi tugas kita belum selesai. Semua yang telah kita jalankan harus diteruskan sebagai Gerakan yang berkelanjutan. Semua yang sudah kita upayakan harus dilanjutkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan”, tegas Hasib Arista.


Masih dalam pidatonya, Hasib Arista menyebut tema Hardiknas tahun 2024 'Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar' memiliki makna yang kuat sebagai komitmen untuk mewujudkan kemajuan dunia pendidikan di tanah air.


"Selamat merayakan Hardiknas 2024, mari terus gotong royong menyemarakan dan melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar," tukasnya.

×
Berita Terbaru Update