-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Jelang Akhir Jabatan, Bupati Mempawah Mutasi dan Promosi 80 Pejabat

06 Maret 2024 | 8:06 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T13:06:48Z

pelantikan 80 pejabat eselon 3 dan 4 Pemkab Mempawah

 

MEMPAWAH NEWS – Menjelang akhir jabatannya, Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH melakukan promosi dan mutasi besar-besaran pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah. Sebanyak 80 pejabat eselon 3 dan 4 dilantik. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Mempawah, Selasa 5 Maret 2024.

 

Mereka yang dilantik terdiri dari 34 pejabat Administrator dan 46 pejabat pengawas. Mulai dari jabatan Sekretaris Dinas, Camat, Lurah, Kepala Bagian (Kabag), Kepala Sub Bagian (Kasubbag) hingga Kepala Seksi (Kasi).

 

Diantara pejabat yang dilantik seperti, Syamsul Rizal menempati jabatan Sekretaris Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup (Dishub LH), Irmeina Sekretaris Dinas PUPR, Harry Supriyadi Sekretaris Dinas Perkimtan, dan Reno Prawira Sekretaris Dinas Dikporapar.

 

Kemudian, Heri Purwanto Sekretaris Dinas Perpustakaan Daerah dan Kearsipan (Dispussip), Herlinda Sekretaris Bappeda, Iskandar Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD),  Daeng Dicky Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Taufikurrahman Sekretaris BKPSDM.

 

Kemudian, Camat Sadaniang Muhammad Yusra, Camat Sungai Kunyit Teddy Prawoto dan Camat Jongkat Mahmud Hasan. Lainnya, Lurah Terusan Hendy Permana, Lurah Pulau Pedalaman Sigit Tri Wahyu Utomo , Lurah Tengah Frian Aditya, Lurah Tanjung Syarif Hilman dan Lurah Pasir Wan Salim Mulyadi.

 

“Mutasi dan promosi ini sebagai bentuk penyegaran suasana kerja dengan harapan dapat meningkatkan etos dan motivasi kerja para pejabat Pemerintah Kabupaten Mempawah,” kata Erlina dalam sambutannya.

 

Lebih dari itu, Erlina memastikan proses promosi dan mutasi didasari pada hasil penilaian. Khususnya bagi pejabat yang telah mengikuti uji kompetensi atau assesment, sebagai bahan pertimbangan yang objektif dan dapat di pertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

 

“Dengan melelalui proses yang ada, kita dapat menghasilkan pejabat administrator dan pejabat pengawas yang memiliki integritas yang tinggi serta mempunyai moralitas, kompetensi dan kinerja yang baik,” harapnya.

 

Erlina mengingatkan para pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik mungkin. Dan terpenting, dapat bekerja dengan optimal dengan berlandaskan pada aturan dan ketentuan yang ada.

 

“Jabatan yang di emban merupakan sebuah kepercayaan atau amanah yang diberikan oleh pemerintah daerah. Maka, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Bapak Ibu selaku pejabat, mempunyai tugas membantu Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan daerah. Terutama penyusunan kebijakan dan pengkoordinasian tugas serta pelayanan administratif di masyarakat,” tukasnya.

×
Berita Terbaru Update