-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Ingatkan ASN Pemkab Mempawah Jaga Netralitas di Pemilu 2024

02 Januari 2024 | 2:59 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T07:59:32Z

Sekda Ismail saat memimpin apel gabungan ASN Pemkab Mempawah


 

MEMPAWAH NEWS – Sekretaris Daerah (Sekda), Drs H Ismail, MM mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Mempawah menjaga netralitas sebagai abdi negara di tahun politik Pemilu 2024. Sebab, keterlibatan ASN dalam politik praktis akan merusak citra dan integritas pemerintah.

 

“Tahun 2024 merupakan tahun politik dengan Pemilu sebagai  panggung utamanya. Ditengah dinamika politik tersebut, maka netralitas ASN menjadi penentu keberlangsungan pemerintahan yang stabil dan berkualitas,” kata Ismail saat memimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Mempawah di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Selasa (2/1/2024) pagi.

 

Karenanya, Ismail menekankan pentingnya komitmen seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Mempawah agar tetap fokus pada tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat dan negara.

 

“Sebagai ASN, kita fokus saja dengan pekerjaan sebagai aparatur. Terus bekerja maksimal berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan daerah Kabupaten Mempawah yang kita cintai ini,” ujarnya.

 

Lebih jauh, Sekda berpesan seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Mempawah agar senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan. Jangan sampai ASN terpecah belah akibat silang pendapat dan pandangan politik di Pemilu 2024.

 

“Jangan biarkan perbedaan politik merusak kebersamaan dan profesionalisme kita sebagai aparatur negara. Netralitas adalah kekuatan, maka kita harus berpegah teguh pada prinsip ini,” pesannya mengakhiri.

 

 

 

×
Berita Terbaru Update