-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Meriahnya Jalan Santai dan Senam Bersama Guru PGRI Kecamatan Toho

25 November 2023 | 1:04 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T06:04:09Z

Camat mengikuti senam bersama para guru se-Kecamatan Toho


 

MEMPAWAH NEWS – Memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-78 tahun 2023, Pengurus Cabang (PC) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Toho menggelar jalan santai dan senam bersama guru, Jumat (24/11/2023) pagi di  SMAN 1 Toho.

 

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta baik dari kalangan guru maupun siswa itu, dibuka Camat Toho, Ferdinanda didampingi Ketua PC PGRI Toho, Emiliana Yunianingsih, S.Pd beserta jajaran pengurus lainnya.

 

“Selamat memperingati HGN ke-78 tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 25 November. Sedangkan peringatan Hari Guru se-Dunia jatuh pada tanggal 5 Oktober,” terang Ferdinanda.

 

Dijelaskan Camat, berdasarkan Kepres Nomor 78 tahun 1994 peringatan ditujukan untuk memberikan penghormatan sekaligus apresiasi kepada seluruh guru atas dedikasinya dalam mendidik para peserta didik dilingkungan sekolahnya masing-masing.

 

“Mudah-mudahan peringatan HGN ke-78 ini menjadi momentum bagi para guru khususnya di Kecamatan Toho untuk terus bekerja maksimal mendidik dan mencetak generasi muda yang berilmu, berkualitas dan berakhlak mulia,” harapnya.

 

Dalam kesempatan itu, Camat berharap PGRI semakin maju dan berkembang dengan segala inovasi dan kebijakan-kebijakan strategisnya untuk kemajuan dunia pendidikan dimasa depan.

 

“Agar semua tingkatan harus adaptif merespon segala perubahan, dengan saling belajar dan berbagi,” tuturnya.

 

“Kami juga mendoakan seluruh guru di Kecamatan Toho senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya selaku tenaga pendidik dan kependidikan,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update