-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Semarak Ratusan Guru dan Pelajar di Anjongan Meriahkan HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023

26 November 2023 | 10:52 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-26T03:52:07Z
Ketua PC PGRI Anjongan foto bersama para pelajar yang memenangkan doorprize

 

MEMPAWAH NEWS – Peringatan HUT PGRI ke-78 yang dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 di Kabupaten Mempawah berlangsung meriah dan semarak. Seperti yang diselenggarakan PC PGRI Anjongan dengan menggelar acara jalan santai dan senam sehat yang diikuti ratusan guru dan pelajar di wilayah tersebut.

 

Kegiatan bertajuk jalan santai dan senam sehat PGRI bersama pelajar di Kecamatan Anjongan itu dipusatkan di SMP Negeri 01 Anjongan, Sabtu (25/11/2023) pagi. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua PC PGRI Anjongan, Hairul Iskandar, S.Pd.

 

Dalam sambutannya Hairul menjelaskan, disamping untuk memeriahkan HUT PGRI ke – 78 dan HGN tahun 2023, kegiatan jalan santai dan senam sehat tersebut dimaksudkan untuk mengikat tali silahturahmi, memperkuat solidaritas dan menjalin rasa keberamaan antar guru atau anggota PC PGRI Anjongan.

 

“Mudah-muahan momentum ini semakin meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan khususnya para guru dan anggota PC PGRI Anjongan,” harapnya.

 

Sehingga, sambung dia, PC PGRI Anjongan semakin solid dan mampu menciptakan sinergitas dalam mendukung tugas dan tanggungjawab sebagai pendidik dilingkungan kerjanya masing-masing.

 

“Mari kita jadikan momentum peringatan HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023 ini sebagai pijakan untuk meningkatkan kinerja khususnya memperbaiki mutu dan kualitas pendidikan dimasa depan,” ujarnya.

 

Tak lupa, Hairul mengucapkan terima kasih kepada para peserta kegiatan jalan santai dan senam sehat mulai dari para kepala sekolah, guru dan Anggota PC PGRI Anjongan serta para pelajar di Kecamatan Anjongan yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.

 

“Terima kasih pula kepada rekan-rekan pengurus, panitia seleksi Porseni PGRI Anjongan serta Tim Official yang telah bekerja keras mempersiapkan penyelenggaraan acara ini dengan baik,” ucapnya.

 

 

×
Berita Terbaru Update