-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ini Para Pemenang Duta Lanceng dan Praben Mempawah 2023

27 November 2023 | 5:29 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T10:29:29Z
Wabup dan Ketua PKK foto bersama pemenang Duta Lanceng Praben Mempawah 2023


 

MEMPAWAH NEWS – Malam Grand Final Pemiihan Duta Lanceng dan Praben Kabupaten Mempawah tahun 2023 berlangsung meriah, Minggu (26/11/2023) malam di Gedung Mempawah Convention Center (MCC). Sahli dan Syarifah Warda Ria Ramadhani terpilih sebagai Duta Lanceng dan Praben 2023.

 

Berikut daftar para pemenang pemilihan Duta Lanceng dan Praben Kabupaten Mempawah tahun 2023 :

 

Duta Lanceng, Sahli (Juara I), Mustofa Badruzaman (Juara II), dan M. Syaihul Islam (Juara III).  Duta Praben, Syarifah Warda Ria Ramadhani (Juara I), Nirmala (Juara II), Siti Nabila (Juara III).

 

Lanceng Favorit, Sufriadi dan Praben Favorit, Nahlatul Aini. Kemudian, Lanceng Berbakat, Andika Putra dan Praben Berbakat adalah Melisa. Selanjutnya, Lanceng Intelegensi yakni Nurul Imam, serta Praben Intelegensi diberikan kepada Tipa.

 

Pemasangan selendang Duta Lanceng Praben 2023 sekaligus penyerahan hadiah dilakukan oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi. Sedangkan penyerahan piala untuk Duta Praben dipimpin oleh Ketua TP PKK, Hj Julina Muhammad Pagi.

 

Dalam sambutannya, Muhammad Pagi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Duta Lanceng dan Praben Kabupaten Mempawah tahun 2023.

 

Menurut dia, penyelenggaraan Pekan Budaya Madura dan Pemilihan Duta Lanceng dan Praben Kabupaten Mempawah tahun 2023 merupakan dalam rangka upaya perlindungan, pengembangan dan pemanfaatan objek pemajuan tradisi budaya yang ada di Kabupaten Mempawah.

 

“Saya berharap adik-adik yang mengikuti Pemilihan Duta Lanceng Praben ini dapat terjun langsung ke masyarakat dalam kegiatan pendidikan, sosial dan budaya dan berkontribusi secara aktif untuk mencapai tujuan Kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan,” pungkasnya.

 

×
Berita Terbaru Update