-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023 : Guru Hingga Pengawas Sekolah Berprestasi di Mempawah Diganjar Penghargaan

27 November 2023 | 6:01 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T11:01:32Z
Bupati didampingi Wabup menyerahkan penghargaan pendidikan tahun 2023


 

MEMPAWAH NEWS – Peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 menjadi momentum yang tepat untuk memberikan apresiasi atas kerja keras para tenaga pendidik dan kependidikan. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Mempawah dengan memberikan penghargaan kepada Kepala Sekolah, Guru hingga Pengawas Sekolah berprestasi tahun 2023.

 

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH bersama Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi usai upacara peringatan HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023, Senin (27/11/2023) pagi di Halaman Kantor Bupati Mempawah.

 

Penghargaan pendidikan itu diberikan kepada Endah Widayati selaku Pengawas Sekolah Berprestasi. Kemudian, Siti Musarofah sebagai Kepala Sekolah TK Berprestasi dan Syafariah sebagai Guru TK Berprestasi.

 

Kemudian, Siti Handarwati sebagaig Kepala Sekolah SD Berprestasi, Hilmi Fitriadi sebagai Guru SD Berprestasi, dan H Edy Supardi Kepala Sekolah SMP Berprestasi, serta Naimah Susani Hanum sebagai Guru SMP Berprestasi.

 

 “Selamat kepada para Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Berprestasi yang pada hari ini menerima penghargaan. Tetaplah berprestasi dan menjalankan kinerja dengan maksimal,” pesan Erlina.

 

Kedepan, Erlina berharap dunia pendidikan Kabupaten Mempawah terus maju dan berkembang dengan berbagai inovasi dan kebijakan pendidikan yang dapat mendongkrak peningkatan mutu dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dimasa depan.

 

“Jadikan ini sebagai motivasi untuk ikut berprestasi, sehingga menjadikan dunia pendidikan di Kabupaten Mempawah akan semakin maju dan berkembang. Seperti cita-cita kita bersama menjadikan Kabupaten Mempawah yang Cerdas Mandiri dan Terdepan,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update