-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Kontingen Kecamatan Sadaniang Dilepas, Siap Bertanding di MTQ ke-33 di Jongkat

24 Agustus 2022 | 6:40 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-24T11:40:37Z
kontingen MTQ Kecamatan Sadaniang foto bersama Camat Budi Utoyo/foto : Istimewa

MEMPAWAH NEWS – Menyongsong perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-33 tingkat Kabupaten Mempawah di Jongkat, kontingen Kecamatan Sadaniang siap bertanding. Para kafilah dilepas oleh Camat Sadaniang, Budi Utoyo, Rabu (24/8/2022) sore di Mempawah.

 

“Insya Allah, seluruh kontingan MTQ Kecamatan Sadaniang siap bertanding dan berpartisipasi pada ajang MTQ Kabupaten Mempawah ke-33 di Kecamatan Jongkat,” kata Budi Utoyo.

 

Budi mengungkapkan kontingen MTQ Kecamatan Sadaniang berjumlah 32 orang. Terdiri dari 24 peserta, 3 official dan 5 panitia. Mereka akan mengikuti sejumlah cabang yang dipertandingkan.

 

“Cabang yang akan diikuti diantaranya fahmil putra putri, syarhil putra putri, kaligrafi putra putri, tilawah putra putri dan beberapa cabang lainnya,” ujar Camat.

 

Budi menyebut kontingen MTQ Kecamatan Sadaniang telah melakukan persiapan maksimal menghadapi MTQ Kabupaten Mempawah ke-33 yang berlangsung sejak tanggal 27-31 Agustus mendatang.

 

“Mulai dari proses seleksi hingga persiapan lainnya sudah maksimal. Mudah-mudahan para kafilah dapat tampil maksimal dan meraih hasil terbaik,” harapnya.

 

Meski demikian, Budi menyadari persaingan pada MTQ Kabupaten Mempawah ke-33 nanti sangat ketat. Sebab, seluruh kecamatan telah melakukan persiapan optimal agar tampil sebagai juara.

 

“Persaingan pastinya sangat berat. Kami tidak mematok target apapun, yang penting kafilah bisa tampil maksimal dulu. Kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kecamatan Sadaniang agar bisa meraih prestasi membanggakan,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update