-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Korban Kebakaran di Mempawah Timur Terima Bantuan Pemkab Mempawah

26 Agustus 2022 | 8:45 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-26T01:45:58Z
Bupati Erlina saat mengunjungi lokasi kebakaran 

MEMPAWAH NEWS – Prihatin dengan musibah kebakaran yang menghanguskan sejumlah tempat tinggal warga di Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Pemerintah Kabupaten Mempawah menyalurkan bantuan. Dalam kesempatan itu, bantuan diserahkan Bupati Mempawah, Hj Erlina, Rabu (24/8/2022) siang.

 

Bupati Erlina didampingi sejumlah Kepala OPD, Lurah Pasir Wan Salim dan Kapolsek Mempawah Timur menemui korban kebakaran. Erlina menyampaikan keprihatinannya terhadap musibah yang dialami para korban kebakaran yang terjadi pada Kamis (18/8/2022) siang itu.

 

“Pemerintah Kabupaten Mempawah sangat prihatin dan berduka dengan musibah kebakaran yang terjadi di kawasan pemukiman masyarakat Kelurahan Pasir Wan Salim tepatnya di belakangan Pasar Kuala Mempawah ini,” kata Erlina.

 

Bupati memotivasi agar para korban kebakaran tetap kuat dan tegar menghadapi musibah tersebut. Bupati optimis, para korban dapat bangkit dan memperbaiki kerusakan bangunan tempat tinggalnya akibat amukan si jago merah.

 

“Bapak Ibu tidak boleh putus asa. Harus tetap semangat untuk bekerja keras agar dapat memperbaiki kerusakan-kerusakan bangunan akibat kebakaran. Insya Allah, saya yakin bapak ibu bisa membangun kembali tempat tinggal yang refresentatif,” ujarnya.

 

Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Mempawah berupaya semaksimal mungkin membantu korban kebakaran sesuai kemampuan keuangan daerah. Karenanya, Erlina minta agar bantuan yang disalurkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan korban kebakaran.

 

Bantuan yang disalurkan Pemerintah Kabupaten Mempawah berupa uang tunai, makanan siap saji, selimut, permainan anak - anak serta perlengkapan rumah tangga lainnya. Erlina berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban dan kesusahan korban kebakaran.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update