-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Open Turnamen Amawang Cup II 2022 Diikuti 32 Tim Sepak Bola dari Tiga Kabupaten

12 Juli 2022 | 6:42 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-12T11:42:04Z
Camat Sadaniang saat membuka Open Turnamen Amawang Cup II

MEMPAWAH NEWS – Open turnamen Amawang Cup II tahun 2022 resmi dimulai. Sebanyak 32 tim sepak bola dari tiga kabupaten berpartisipasi dalam kompetisi yang memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah itu. Turnamen dibuka Camat Sadaniang, Budi Utoyo, Selasa (12/7/2022) sore di Lapangan Sepak Bola Desa Amawang.

 

32 tim sepak bola yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut berasal dari tuan rumah Kabupaten Mempawah, Landak dan Bengkayang. Turnamen tersebut menggunakan sistem gugur.

 

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen sepak bola Amawang Cup II tahun 2022,” kata Budi Utoyo.

 

Budi berharap turnamen tersebut menjadi wadah untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan antara masyarakat di tiga kabupaten. Sehingga, terjalin kebersamaan, kekompakan dan kerjasama yang baik.

 

“Melalui turnamen ini, mari kita pererat tali silaturahmi dan persaudaraan. Walaupun secara administrasi kita berasal dari daerah kabupaten yang berbeda, namun pada prinsipnya kita semua bersaudara. Kita tetap satu Indonesia,” tegas Budi Utoyo.

 

Karena itu, Budi mengingatkan seluruh tim agar menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. Menurut Budi, kualitas pertandingan bukan ditentukan dari menang atau kalah melainkan semangat sportivitas dalam diri setiap atlet.

 

“Dalam suatu pertandingan pasti ada menang dan kalah. Namun, bukan hal itu yang kita prioritaskan. Melainkan nilai-nilai sportivitas dan persaudaraan yang harus selalu kita terapkan baik di dalam maupun diluar lapangan,” pesannya.

 

Terakhir, Budi minta agar panitia dan seluruh tim peserta berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan turnamen tersebut berlangsung.

 

“Mudah-mudahan, turnamen ini melahirkan atlet-atlet sepak bola berkualitas yang kelak dapat mengukir prestasi membanggakan. Mari kita sukseskan turnamen Amawang Cup II tahun 2022 ini,” serunya mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

×
Berita Terbaru Update