-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Gantikan Dwi Agung Prihanto, Letkol Inf Daru Cahyo Alam Pimpin Kodim 1201/MPh

12 Juli 2022 | 6:52 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-12T11:52:19Z
foto bersama acara pisah sambut Dandim 1201/MPh/foto : istimewa

MEMPAWAH NEWS – Pucuk Komando Kodim 1201/MPh berganti. Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S.Sos menggantikan posisi Letkol Inf Dwi Agung Prihanto sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1201/MPh. Acara pisah sambut pejabat TNI itu berlangsung sederhana, Selasa (12/7/2022) di Gedung MCC.

 

Letkol Inf Dwi Agung Prihanto akan menempati jabatan baru di Inspektorad Kodam XII/TPR. Posisinya digantikan oleh Letkol Inf Daru Cahyo Alam yang sebelumnya bertugas di Inspektorad Kodam XII/TPR.

 

“Kami mohon maaf jika selama dua tahun bertugas di Kodim 1201/MPh terdapat kesalahan, kekeliruan dalam perbuatan, sikap dan tutur kata,” ucap Dwi Agung dihadapan tamu undangan yang turut dihadiri Bupati, Ketua DPRD, Kapolres dan pejabat OPD Pemkab Mempawah itu.

 

Dwi Agung menyebut berbagai kenangan dan pengalamannya selama bertugas di Kodim 1201/MPh akan menjadi bekal berharga untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab ditempat kerja yang baru.

 

“Ditempat yang baru, kami bergeser sedikit dari Mempawah ke Pontianak. Kami akan bertugas di Inspektorad Kodam XII/TPR di Pontianak. Mohon doanya agar kami mampu menjalankan tugas dengan sebaik mungkin nantinya,” tuturnya.

 

Kepada pejabat baru, Dwi Agung berpesan agar senantiasa menjaga sinergitas bersama pemerintah daerah dan Forkopimda Kabupaten Mempawah. Selalu jaga komunikasi dan hubungan baik bersama seluruh stakeholder.

 

“Dengan sinergitas dan hubungan yang baik, maka seluruh program kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga mendukung berbagai kebijakan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mempawah dimasa mendatang,” harapnya.

 

Sementara itu, Letkol Inf Daru Cahyo Alam menyebut baru dua hari berada di Kota Mempawah. Sehingga, dirinya masih melakukan penyesuaian dan pengelan lingkungan yang baru.

 

“Masih banyak hal yang belum kami ketahui tentang Mempawah. Saya mohon izin bergabung bersama Ibu Bupati dan Forkopimda Kabupaten Mempawah,” tuturnya.

 

Daru Cahyo menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh berbagai program kerja pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kinerja berbagai sektor kehidupan di masyarakat sehingga terwujud kemandirian daerah dan kesejateraan rakyat.

 

“Tugas apapun baik itu dalam rangka percepatan vaksinasi, pengamanan dan lainnya kami siap berkoordinasi dan bersinergitas bersama Forkopimda dan instansi terkait lainnya. Sehingga berbagaig tugas dapat kita laksanakan dengan sebaik mungkin. Kami mohon doa restu dan arahan untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Mempawah,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update