-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Antusias Tinggi, Lebih 2.000 Warga Sadaniang Telah Divaksin

16 Juli 2021 | 7:09 AM WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-16T00:09:07Z
antrian vaksin di Desa Amawang

MEMPAWAH NEWS – Antusias masyarakat di Kecamatan Sadaniang dalam kegiatan serbuan vaksin terbilang tinggi. Lebih dari 2.000 warga di kecamatan terjauh di Kabupaten Mempawah telah menerima suntikan vaksin. Satgas Covid-19 setempat menargetkan vaksin sebanyak 6.000 orang.

 

“Secara keseluruhan antusias masyarakat Sadaniang sangat luar biasa. Dalam setiap kegiatan vaksin massal selalu dipenuhi antrian warga,” kata Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Sadaniang, Budi Utoyo, Jumat (16/7/2021) pagi di Mempawah.

 

Budi yang juga Plt Camat Sadaniang ini menuturkan, kesadaran masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi patut diacungi jempol. Karenanya, dia berharap antusias tersebut dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

 

“Mudah-mudahan masyarakat tetap antusias dan pelaksanaan vaksinasi massal di Sadaniang berjalan lancar. Kita targetkan vaksin sebanyak 6.000 orang dari total 11 ribu penduduk di Kecamatan Sadaniang,” ungkapnya.

 

Melihat antusias masyarakat, Budi optimis target vaksin di Kecamatan Sadaniang bisa tercapai. Untuk itu, dalam berbagai kesempatan dirinya senantiasa menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi.

 

“Selalu kita edukasi dan motivasi agar masyarakat bersedia di vaksin. Insya Allah, kami optimis bisa mencapai target maksimal vaksin untuk warga Kecamatan Sadaniang,” tegasnya.

 

Untuk mempermudah pelayanan vaksin, Budi menyebut saat ini Satgas Covid-19 Sadaniang melakukan mobilisasi vaksin. Petugas mendatangi desa-desa untuk memberikan layanan vaksin gratis.

 

“Petugas mobile ke desa-desa untuk memudahkan pelayanan masyarakat. Walau tantangan utamanya adalah akses jalan menuju desa di Sadaniang tak mudah untuk dilewati. Mulai dari kondisi jalan yang kurang baik hingga akses jalan yang terputus,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry

 

×
Berita Terbaru Update