-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Cek Lokasinya, BPBD : Sejumlah Pohon Tumbang di Mempawah

14 Juni 2020 | 7:31 AM WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-14T01:38:50Z
Cek Lokasinya, BPBD : Sejumlah Pohon Tumbang di Mempawah
Petugas BPBD mengevakuasi pohon tumbang di Mempawah

MEMPAWAH NEWS- Angin kencang disertai hujan deras yang menerjang wilayah Kabupaten Mempawah pada Sabtu (13/06/2020) sore menyebabkan sejumlah pohon tumbang. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mendapatkan laporan 5 titik lokasi pohon tumbang.

“Dari informasi yang kami terima sampai dengan pagi ini, ada 5 lokasi pohon tumbang akibat angin kencang di wilayah Kabupaten Mempawah,” ungkap Kepala BPBD Kabupaten Mempawah, H Hermansyah, Minggu (14/06/2020) pagi di Mempawah.

Lokasi tersebut, papar Hermansyah, pohon tumbang di Kecamatan Segedong, Desa Galang, Desa Nusapati, Desa Sejegi, di depan Rumah Dinas Camat Mempawah Hilir serta Gang Nusantara, Kota Mempawah.

“Untuk lokasi pohon tumbang di depan Rumah Dinas Camat Mempawah Hilir dan Gang Nusantara langsung ditangani oleh petugas BPBD. Sedangkan daerah lain seperti di Galang, ditangani oleh warga setempat dan petugas PLN,” tuturnya.

Hingga kini, Hermansyah mengaku pihaknya baru mendapatkan laporan pohon tumbang akibat sapuan angin kencang. Dia berharap angin kencang yang menerjang wilayah Kabupaten Mempawah kemarin sore tak menimbulkan kerusakan lainnya.

“Mudah-mudahan tidak menyebabkan kerusakan rumah maupun bangunan lainnya. Sampai pagi ini belum ada laporan tentang itu (kerusakan rumah dan bangunan),” ujarnya.

Lebih jauh, Hermansyah memastikan belum ada laporan yang masuk tentang kerusakan kapal nelayan maupun kecelakaan di laut akibat sapuan angin kencang di pesisir Kabupaten Mempawah.

“Mudah-mudahan tidak ada,” tutupnya.


Penulis : Herry
Layout : Syahrie



×
Berita Terbaru Update