-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Tomas Sui Pinyuh Nilai Figur ASN Ini Cocok Dampingi Hj Erlina di Pilkada 2024

24 April 2024 | 1:16 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-24T06:16:35Z

H Amin H Aminin (memakai kopiah)

 

MEMPAWAH NEWS – Spekulasi siapa figur yang paling cocok untuk mendampingi Bupati Petahana, Hj Erlina, SH, MH di Pikada Mempawah 2024 terus bergulir. Tokoh Masyarakat (Tomas) Sungai Pinyuh, H Amin H Aminin menilai H Hamdani, ST merupakan figur yang paling tepat mendampingi istri H Ria Norsan itu.

 

“Saya menilai figur yang paling pantas dan cocok untuk mendampingi Ibu Erlina adalah H Hamdani, ST yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Mempawah,” pendapat H Amin, Rabu 24 April 2024 di Sungai Pinyuh.

 

Menurut Mantan Wakil Ketua DPRD Mempawah itu, H Hamdani memiliki kemampuan untuk mendampingi Hj Erlina memimpin Kabupaten Mempawah untuk periode mendatang.

 

“Beliau (H Hamdani) merupakan ASN senior Pemkab Mempawah, pastinya sudah sangat memahami alur kerja birokrasi. Sehingga, beliau akan sangat membantu Bupati dalam hal pembinaan kepegawaian dan lainnya,” ujar H Amin.

 

Disamping itu, masih menurut H Amin, secara kepribadian H Hamdani memiliki sifat ketenangan dan kesabaran dalam menghadapi berbagai permasalahan. Sehingga, akan sangat tepat jika nantinya menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati.

 

“H Hamdani sudah terbukti beberapa periode memimpin Dinas PUPR dengan berbagai persoalannya bisa diatasi dengan baik tanpa menimbulkan permasalahan serius,” nilainya.

 

Dan paling penting, masih dikatakan H Amin, sosok H Hamdani terbukti dapat bekerjasama dengan Hj Erlina selama lima tahun belakangan ini. Berbagai program pembangunan yang menjadi visi misi Bupati Erlina bisa direalisasikan dengan baik dan maksimal.

 

“Mungkin banyak figur birokrasi yang senior atau berpengalaman, tapi belum tentu bisa bekerjasama dengan Bupati Erlina. Namun, H Hamdani sudah membuktikannya mampu bekerjasama dengan baik. Bahkan, di era Bupati Ria Norsan dua periode pun H Hamdani mampu bekerja maksimal,” sebutnya.

 

Terakhir, H Amin mengaku memberikan dukungannya kepada Hj Erlina untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Mempawah. Dia berharap, Hj Erlina mampu memaksimalkan seluruh potensi daerah untuk membawa kemajuan dan kejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Mempawah dimasa mendatang.

 

“Secara pribadi, kita mendukung dan memberikan kesempatan kepada Bupati Erlina untuk melanjutkan kepemimpinan satu periode kedepan. Karena, kita melihat cukup banyak kemajuan dan perubahan yang positif di Kabupaten Mempawah selama kepemimpinan Hj Erlina,” pungkasnya.

 

 

 

×
Berita Terbaru Update