-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



PAN Memanggil, Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Mempawah

21 April 2024 | 10:06 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-21T15:06:01Z
Riduan HM Yusuf


MEMPAWAH NEWS – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mempawah memanggil putra-putri terbaik untuk berpartisipasi di Pilkada Serentak 27 November 2024. PAN membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mempawah sejak 22-29 April.

 

Ketua DPD PAN Mempawah, Riduan H.M Yusuf mengatakan pihaknya membuka pendaftaran Cabup dan Cawabup untuk seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Mempawah yang ingin berpartisipasi di Pilkada Mempawah 2024.

 

“Kami tidak menutup ruang bagi seluruh masyarakat putra-putri terbaik Kabupaten Mempawah untuk mendaftar menjadi Cabup dan Cawabup PAN di Pilkada Mempawah 2024,” kata Riduan yang juga Anggota DPRD Mempawah itu, Minggu 21 April 2024.

 

Dalam proses pendaftarannya, jelas Riduan yang juga Anggota DPRD Mempawah Terpilih Pemilu 2024 itu, pihaknya menerapkan dua metode. Pertama, pendaftaran dan pengambilan formulir di Sekretariat DPD PAN Mempawah.

 

“Sedangkan tahap kedua yakni pengembalian formulir pendaftaran langsung diserahkan ke DPW PAN Kalimantan Barat di Pontianak,” jelasnya.

 

Lebih jauh, politisi yang akrab disapa Wowon itu memastikan DPD PAN Mempawah akan mempersiapkan kader terbaik untuk bertarung di Pilkada mendatang. Karenanya, dia mempersilakan publik figur, para tokoh dan seluruh putra-putri terbaik mendaftar ke DPD PAN.

 

“Intinya, PAN terbuka untuk semua kalangan yang punya visi-misi membangun daerah, track record-nya, kapasitas dan kemampuan memimpin daerah. Bahkan kepada petahana (Bupati Mempawah Erlina), kami juga welcome ya. Kami persilakan beliau untuk mendaftar di PAN,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update