-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Dihelat 23-30 Maret, Hadiah Festival Sahur-sahur ke-XXI Bertambah

19 Februari 2024 | 6:29 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-19T11:29:27Z
salah satu peserta festival sahur-sahur tahun lalu


MEMPAWAH NEWS – Event Organizer (EO) Galaherang Kreasindo kembali akan menggelar Festival Sahur-Sahur (FSS) ke-XXI tahun 2024 di Kota Mempawah. Rencananya, festival tahunan masyarakat Kabupaten Mempawah itu akan dihelat pada 23-30 Maret mendatang. Panitia mempersiapkan total hadiah Rp 135 juta.

 

Ketua Galaherang Kreasindo, Mas Yusmidi menjanjikan pagelran FSS ke-XXI ini akan memberikan warna baru dan nuansa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dia meyakini, FSS ke-XXI akan lebih meriah dan semarak.

 

“Galaherang Kreasindo selaku mitra Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam upaya pelestarian budaya sahur-sahur pada bulan ramadan akan memberikan yang terbaik melalui pagelaran FSS ke-XXI tahun 2024,” jelas Mas Yusmidi, Senin 19 Februari 2024 di Mempawah.

 

Salah satunya, Mas Yusmidi membocorkan nilai total hadiah yang akan diperoleh peserta FSS ke-XXI akan lebih besar dibandingkan sebelumnya. Panitia telah mempersiapkan total hadiah Rp 135 juta.

 

“Kita tetap akan memperebutkan piala bergilir Bupati dan Wakil Bupati Mempawah. Namun, untuk hadiah uangnya naik. Jika sebelumnya total Rp 126 juta, sekarang menjadi Rp 135 juta,” paparnya.

 

Seperti biasanya, sambung Mas Yusmidi, para peserta FSS ke-XXI tahun 2024 dipastikan akan menerima uang pembinaan dari Pemerintah Kabupaten Mempawah. Pihaknya pun membatasi kuota peserta sebanyak 50 group.

 

“Pendaftaran sudah dibuka sejak 13-20 Maret di Sekretariat Panpel Festival Sahur-Sahur ke-XXI di Aula Kantor Dinas Dikporapar Kabupaten Mempawah,” terangnya.

 

Usai pendaftaran, lanjut Mas Yusmidi, panitia akan memulai babak penyisihan pada tanggal 23 Maret 2024. Pada babak penyisihan tersebut, panitia akan membuat konsep seperti karnaval dan peserta akan melakukan pawai mengelilingi Kota Mempawah.

 

“Selanjutnya, kita akan memasuki babak semi final dan final yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-30 Maret 2024 di kawasan GOR Opu Daeng Manambon Mempawah,” tukasnya.

 

 

×
Berita Terbaru Update