-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Apresiasi Kinerja Penyelenggara, Kapolres Mempawah Berikan Bansos untuk Petugas Sakit

25 Februari 2024 | 7:36 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-26T02:34:03Z

 

Kapolsek dan Kasat Intel menyerahkan bansos untuk petugas yang sakit

MEMPAWAH NEWS – Tak sedikit petugas penyelenggara Pemilu 2024 yang jatuh sakit bahkan meninggal dunia usai menjalankan tugasnya pada 14 Februari lalu. Termasuk di Kabupaten Mempawah, sejumlah petugas dikabarkan jatuh sakit akibat kelelahan.

 

Peduli dengan kondisi petugas, Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono memberikan bantuan sosial (bansos). Salah satu petugas penerima bansos adalah Yusro Hana (23) warga Desa Sungai Bakau Besar Laut (SBBL), Kecamatan Sungai Pinyuh.

 

Hana merupakan Anggota PPS sekaligus operator aplikasi SIREKAP di Desa Bakau Besar Laut. Pada 14 Februari lalu, Hana bekerja penuh melakukan penginputan data hasil pemungutan suara hasil pencoblosan. Hingga akhirnya, Hana jatuh sakit selama empat hari akibat kelelahan.

 

Bansos dari Kapolres Mempawah itu diserahkan oleh Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Rismanto Ginting didampingi Kasat Intelkam Polres Mempawah, AKP Reynaldi Guzel, S.Ik beserta Kanit I Sat Intelkam, Ipda Supriyadi, S.AP, Sabtu 24 Februari 2024 sekitar pukul 21.30 di kediaman orang tua Hana di Jalan Raya Desa Bakau Besar Laut.

 

“Bapak Kapolres sangat prihatin dengan kondisi para petugas penyelenggara Pemilu 2024 yang telah bekerja keras siang dan malam untuk mensukseskan pesta demokrasi di masyarakat,” ucap AKP Rismanto Ginting.

 

Karena itu, sambung Kapolsek, Kapolres AKBP Sudarsono menitipkan sedikit bantuan untuk para petugas penyelenggara yang mengalami sakit. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi petugas.

 

“Bapak Kapolres senantiasa mendoakan agar para petugas yang mengalami sakit agar segera pulih dan dapat melanjutkan aktivitasnya,” tuturnya.

 

Terakhir, masih dikatakan Rismanto, Kapolres Mempawah mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan komitmen para petugas penyelenggara yang telah bekerja maksimal sesuai aturan dan ketentuan untuk mensukseskan Pemilu 2024.

 

“Terima kasih atas dedikasi dan kinerja para petugas penyelenggara yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Berkat kinerja petugas, hingga tahapan dan proses Pemilu 2024 di Kabupaten Mempawah berjalan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya.

 

 

×
Berita Terbaru Update