-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Porseni Guru di Kubu Raya, Kontingen PGRI Mempawah Berkekuatan 56 Orang

22 November 2023 | 4:54 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-22T09:54:51Z

El Zuratnam foto bersama kontingen PGRI Mempawah


 

MEMPAWAH NEWS – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Mempawah memastikan berpartisipasi dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tahun 2023 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Kubu Raya. Kontingen PGRI Mempawah dilepas Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar), El Zuratnam, Rabu (22/11/2023) di Gedung PGRI Mempawah.

 

Porseni guru dalam rangka peringata Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 itu, kontingen PGRI Mempawah beranggotakan 56 orang yang dipimpin oleh Jur’in, S.Pd.

 

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 4 hari sejak Rabu-Sabtu (22-25/11) itu, kontingen PGRI Mempawah akan mengikuti seluruh cabang olahraga dan seni yang diperlombakan. Seperti, inobel, bulutangkis, tenis meja, bola voli, nyanyi solo, baca puisi dan lainnya.

 

Dalam sambutannya, El Zuratnam mengucapkan selamat bertanding kepada kontingen PGRI Kabupaten Mempawah yang akan berlaga dalam ajang Porseni guru tahun 2023 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Kubu Raya.

 

“Selalu junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan maupun perlombaan, baik di dalam maupun diluar lapangan,” pesannya.

 

El Zuratnam mengingatkan agar kontingen senantiasa menjaga nama baik PGRI Mempawah, daerah dan masyarakat Kabupaten Mempawah.

 

“Jadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling berkomunikasi dan sharing informasi antar guru dari berbagai kabupaten dan kota di Kalbar. Mudah-mudahan seluruh agenda berlangsung lancar dan kontingen PGRI Mempawah berhasil menorehkan prestasi,” harapnya mengakhiri.

×
Berita Terbaru Update