-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ini Pengurus KBPP Polri Resor Mempawah 2023-2027 Hasil Musres VI

16 Oktober 2023 | 6:15 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T11:15:01Z

Pengurus KBPP Polri Resor Mempawah saat mengikuti Musres di Singkawang

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Oktavianus dipercayakan memimpin organisasi Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Mempawah, Kalimantan Barat, masa bakti 2023-2027. Pembentukan kepengurusan tersebut ditetapkan dalam Musyawarah Resor (Musres) ke-VI di Aula Mapolres Singkawang, Jumat (13/10/2023).

 

Dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab organisasinya, Oktavianus akan dibantu oleh Sekretaris Sudianto Nursasi, SH dan Bendahara Virginia Neli, beserta para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara, serta para ketua bagian dan anggota.

 

Sementara itu, jajaran penasehat KBPP Polri Res Mempawah dipercayakan kepada Ketua Daeng Syarifudin, Wakil Ketua Gusti Yudi Arianto, dan Sekretaris Yudo Suseno. Pembina KBPP Polri Resor Mempawah yakni Kapolres Mempawah, Wakapolres, Kasat Binmas, serta Pengurus Cabang Purnawirawan Polri Polres Mempawah.

 

Sekretaris KBPP Polri Res Mempawah periode 2023-2027, Sudianto Nursasi, mengatakan Musres KBPP Polri Resor Mempawah ini sebagai momentum bagi putra putri polisi dalam menjalin silaturahmi.

 

“Jadi selain penyegaran organisasi, kegiatan ini menjadi wadah kita berkumpul, serta menggali potensi-potensi putra-putri polisi yang memiliki SDM handal, talenta, kecakapan, dan keahlian tertentu,” katanya.

 

Nah melalui organisasi, pengurus KBPP Polri Resor Mempawah dapat berperan dan berpartisipasi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di segala bidang kehidupan.

 

“Tentunya dengan tetap membawa nilai-nilai luhur sebagai pedoman kehidupan yang penuh tanggung jawab, berkarakter dengan mengedepankan etika moral, serta berakhlak mulia,” ucapnya.

 

×
Berita Terbaru Update