-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


PT Vely Mozaik Mempawah Bagikan Sertifikat Umroh

15 Januari 2023 | 8:06 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-15T01:06:51Z
jemaah umroh PT Vely Mozaik Mempawah menerima sertifikat umroh

MEMPAWAH NEWS – Setelah kurang lebih dua pekan melaksanakan ibadah di tanah suci, 35 jemaah umroh PT Vely Mozaik Mempawah kembali ke tanah air pada Kamis (12/1/2023). Para jemaah mendapatkan sertifikat umroh dari PT Vely Mozaik Mempawah.

 

“Terima kasih atas kepercayaan bapak dan ibu yang telah memilih PT Vely Mozaik Mempawah untuk keberangkatan melaksanakan ibadah umroh,” ucap Komisaris PT Vely Mozaik Mempawah, Hj Vely Sri Astuti disela-sela penyerahan sertifikat umroh.

 

Vely sapaan akrabnya, menyampaikan permohonan maaf kepada para jemaah jika selama perjalanan terdapat kesalahan dan kekurangan baik dalam ucapan maupun pelayanan kepada jemaah umroh.

 

“Jika ada kesalahan dan kekhilafan, kami mohon dibukakan pintu maaf yang  sebesar-besarnya. Mudah-mudahan, kelak kita bisa bersama-sama kembali berangkat ke tanah suci memenuhi panggilan Allah Ta’ala,” harapnya sembari di aminkan para jemaah.

 

Dihubungi terpisah, Vely mengatakan secara umum para jemaah dalam kondisi baik. Hanya saja, perubahan cuaca antara Arab Saudi dan Indonesia menyebabkan sejumlah jemaah mengalami batuk dan pilek.

 

“Disana (Arab Saudi) cuacanya dingin, sedangkan di Indonesia panas. Sehingga, ketika kembali ke tanah air sejumlah jemaah mengalami bantu maupun pilek. Karena, tubuh kita menyesuaikan dengan perubahan cuaca,” jelasnya.

 

Karena itu, Vely menyarankan jemaah umroh PT Vely Mozaik Mempawah yang akan berangkat pada Februari nanti agar mempersiapkan pakaian tebal untuk mengantisipasi cuaca dingin di Arab Saudi.

 

“Kita minta calon jemaah umroh PT Vely Mozaik Mempawah bisa membawa jaket atau pakaian hangat lainnya untuk mengantisipasi cuaca dingin di tanah suci,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

 

 

×
Berita Terbaru Update