-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Polsek Sui Kunyit Bagikan Sembako untuk Anak Yatim dan Duafa

13 September 2022 | 1:06 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-13T06:51:36Z

 

Kapolsek Iptu Robert Suryanto menyerahkan paket sembako/foto : Humas Polsek Sui Kunyit

MEMPAWAH NEWS – Berangkat dari kepedulian dan perhatiannya terhadap masyarakat, Polsek Sungai Kunyit menyalurkan bantuan paket sebako, Selasa (13/9/2022). Bantuan yang diserahkan langsung Kapolsek Iptu Robert Suryanto, S.Pd.K itu, menyasar anak yatim dan duafa di dua desa.

 

“Bantuan sembako ini sebagai rasa empati dan kepedulian Polsek  Sungai Kunyit kepada masyarakat yang membutuhkan. Terutama bagi anak yatim dan duafa yang secara perekonomian sangat memperlukan bantuan,” kata Iptu Robert Suryanto didampingi Kanit Binmas dan dua personilnya disela-sela penyaluran bantuan.

 

Kapolsek menjelaskan, bantuan tersebut diberikan kepada anak yatim dan duafa di dua desa di wilayah hukum Polsek Sungai Kunyit. Yakni di Desa Semudun dan Desa Semparong.

 

“Jadi tiap desa kita salurkan bantuan paket sembako untuk mereka yang membutuhkan dan layak mendapatkan bantuan tersebut,” terangnya.

 

Melalui bantuan tersebut, Kapolsek berharap dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat. Terutama untuk memenuhi kebutuhan konsumsi harian berupa makanan pokok.

 

“Tolong jangan dilihat dari nilai bantuannya. Melainkan inilah wujud perhatian dan kepedulian Polsek Sungai Kunyit terhadap masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat penerima,” harapnya.

 

Dalam kesempatan itu, tak lupa Kapolsek menghimbau seluruh elemen masyarakat agar senantiasa menjaga kerukunan dan harmonisasi dilingkungannya. Sehingga, tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Mari kita jaga dan pelihara situasi yang aman dan kondusif ini. Jika ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas segera laporkan kepada Polsek Sungai Kunyit. Secepatnya kami akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tegasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update