-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Sederhana Tapi Meriah, Pekan Pesta Rakyat HUT RI ke-77 Parit Bugis Segedong Dibuka

18 Agustus 2022 | 5:54 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T10:54:52Z
pembukaan pesta pekan rakyat Desa Parit Bugis/foto : istimewa

MEMPAWAH NEWS –Pekan Pesta Rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Desa Parit Bugis Kecamatan Segedong resmi dibuka, Rabu (17/8/2022) sore.

 

Secara simbolis, pembukaan pekan pesta rakyat itu ditandai dengan menerbangkan balon ke udara oleh Kepala Desa Parit Bugis, Sekretaris Desa (sekdes) serta ketua panitia pelaksana kegiatan.

 

"Kita harap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Desa Parit Bugis serta memberikan suasana hiburan dan kemeriahan HUT RI ke-77,” ucap Kades Parit Bugis, Haidir.

 

Acara yang dilangsungkan selama satu pekan dimulai sejak 17 Agustus itu akan menampilkan bebragai kegiatan perlombaan dan hiburan. Terutama perlombaan bernuansakan tradisional dengan kategori peserta anak-anak dan dewasa.

 

"Untuk kegiatan lomba bisa diikuti anak-anak dan dewasa. Ada beberapa jenis lomba yang telah kita siapkan," jelas Ketua Panitia, Andi Muhklis Hakim.

 

Lebih jauh, dia mengungkapkan jenis lomba bagi peserta dewasa meliputi perahu dayung, badminton, tenis meja dan lainnya. Sementara untuk anak-anak meliputi, sepeda hias, top model cilik merah putih.

 

"Kami mengajak dan menghimbau masyarakat agar berpartisipasi memeriahkan pekan pesta rakyat di Desa Parit Bugis ini. Mudah-mudahan dengan semarak dan kemeriahan ini semakin meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan masyarakat Desa Parit Bugis,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Adi

×
Berita Terbaru Update