-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Kecelakaan Maut di Jalan Raya Purun Besar : Ditabrak Dump Truk, Pemuda Tewas Dalam Parit

19 Agustus 2022 | 10:31 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-19T15:31:12Z
badan dump truk tercebur ke parit bersama korban pemotor

MEMPAWAH NEWS – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Purun Besar, Kecamatan Segedong, Jumat (19/8/2022) sore. Kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua sepeda motor dan dump truk. Satu korban pengendara sepeda motor meninggal dunia.

 

Dari rekaman video yang diterima redaksi mempawahnews.com, masyarakat di sekitar TKP kecelakaan berusaha melakukan evakuasi terhadap korban beserta sepeda motornya yang tenggelam ke dalam parit usai ditabrak dump truk.

 

Dengan susah payah, warga terlebih dulu harus mengeluarkan dump truk dari dalam parit agar dapat mengangkat tubuh korban beserta sepeda motornya yang terbenam di lumpur. Setelah beberapa waktu, usaha warga menarik badan dump truk akhirnya membuahkan hasil.

 

Berikutnya, warga bergegas mengangkat sepeda motor korban dari dalam lumpur. Setelah menemukan sepeda motor dan mengangkatnya dari dalam parit. Pada saat bersamaan, warga pun mendapati tubuh korban dengan penuh lumpur dalam kondisi meninggal dunia.

 

Selanjutnya, korban dievakuasi menggunakan mobil ambulance untuk dibawa ke puskesmas setempat. Jenazah korban dibersihkan oleh petugas sembari menunggu kedatangan keluarga untuk menjemput korban.

 

Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan seorang pemuda bernama Iqmal (18) warga Jalan Selat Panjang, Gang Karya Mandiri, Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara. Sesuai KTP-Elektroniknya, korban berstatus sebagai pelajar/mahasiswa.

 

Sementara itu, Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah belum berhasil dikonfirmasi mempawahnews.com terkait kasus kecelakaan maut di Jalan Raya Purun Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah itu.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

×
Berita Terbaru Update