-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Kekompakan Warga BTN Bhayangkara Asri Mempawah Rayakan HUT RI ke-77

21 Agustus 2022 | 9:08 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T02:08:22Z
anak-anak di BTN Bhayangkara Asri Mempawah ikut lomba 17-an/foto : Purnomo 

MEMPAWAH NEWS – Beragam acara dan kegiatan dilaksanakan masyarakat Kabupaten Mempawah untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022. Termasuk pula warga penghuni Komplek BTN Bhayangkara Asri Mempawah. Mereka menggelar kegiatan jalan santai dan aneka lomba, Minggu (21/8/2022) pagi di Halaman Surau Al-Istiqomah.

 

Ketua RT 41/RW 08 BTN Bhayangkara Asri Mempawah Daeng Syafrani mengatakan kegiatan lomba yang dilaksanakan panitia tersebut dalam rangka ikut memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

 

“Selain merayakan HUT Kemerdekaan ke-77, kegiatan jalan santai dan lomba-lomba ini sekaligus memperingati HUT Komplek Bhayangkara Asri ke-14,” terang Syafrani.

 

Syafrani berharap peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 hendaknya menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan warga BTN Bhayangkara Asri Mempawah.

 

“Mari kita tingkatkan lagi persatuan dan kesatuan dilingkungan masyarakat BTN Bhayangkara Asri. Karena, dengan semangat kebersamaan kita bisa melakukan berbagai hal untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan tempat tinggal,” tuturnya.

 

Tak lupa, Syafrani mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang dirangkaikan dengan HUT BTN Bhayangkara Asri ke-14 tahun 2022.

 

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga Rt 41 RW 08 Komplek Bhayangkara Asri yang telah menyiapkan hadiah dan lainnya guna mensukseskan acara hiburan ini. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih semarah dan meriah lagi,” tutupnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update