-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Lucunya Aksi 37 Bocil Ramaikan Lomba Model Cilik HUT RI ke-77 di Segedong

22 Agustus 2022 | 6:42 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-22T11:42:36Z
foto bersama peserta lomba model cilik/foto : istimewa

MEMPAWAH NEWS –  Lomba model cilik dengan tema merah putih menjadi salah satu agenda kegiatan rangkaian Pekan Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Desa Parit Bugis, Kecamatan Segedong, Sabtu (21/8/2022) malam. Sebanyak 37 bocah kecil (bocil) berlenggak lenggok beraksi diatas catwalk.

 

Para peserta tampak lucu dengan mengenakan kostum pakaian adat dan muslimah. Bak model profesional, anak-anak ini tampak percaya diri didepan para juri dan penonton.

 

Dewan juri lomba Hj Rina Maulana mengaku senang dan bangga dengan penampilan para peserta model cilik di Desa Parit Bugis, Kecamatan Segedong. Dia menilai para peserta tampil dengan penuh kepercayaan diri.

 

“Kita sangat bangga melihat anak-anak sangat berani tampil dengan percaya diri mengenakan berbusana layaknya model profesional. Ini sangat luar biasa,” kata Rina yang juga istri Camat Segedong itu.

 

Tak hanya itu, Rina mengaku kagum dengan antusias anak-anak untuk berpartisipasi menjadi peserta lomba model cilik tersebut. Dia berharap para peserta dapat mengembangkan bakat dan potensi dalam dirinya untuk mencapai cita-cita dimasa mendatang.

 

“Secara keseluruhan, saya menilai lomba model cilik ini sangat sukses. Karena, pesertanya sangat antusias. Sehingga suasana lomba semakin semarak dan meriah. Dan anak-anak ini tampak sangat lucu sehingga para penonton sangat terhibur,” pendapatnya.

 

Terakhir, Rina memberikan apresiasi kepada panitia dan jajaranya yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan Pekan Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke-77 dilingkungan masyarakat Desa Parit Bugis, Kecamatan Segedong. Dia berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan dimasa mendatang.

 

“Masyarakat butuh wadah untuk mengekspresikan dirinya. Maka, acara-acara lomba semacam ini sangat penting. Disamping memberikan hiburan dan edukasi, juga sarana untuk mengembangkan potensi dan bakat masyarakat Desa Parit Bugis,” tandasnya.

 

Selain Hj Rina Maulana, dua dewan juri lainnya yakni Ria Triana dan Elistina yang berlatar belakang sebagai tenaga pendidik serta sarat akan pengalaman.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Adi

 

×
Berita Terbaru Update