-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ermin Elviani Sebar 31 Panjat Pinang di Kabupaten Mempawah

16 Agustus 2022 | 8:52 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T13:52:45Z
salah satu lokasi panjat pinang Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Ermin Elviani, SH/foto : Istimewa

MEMPAWAH NEWS – Memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 sekaligus peringatan HUT Partai Demokrat ke-21, Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat, Ermin Elviani, SH menyiapkan 31 panjat pinang yang disebar dilingkungan masyarakat Kabupaten Mempawah.

 

“Ada 31 panjat pinang yang telah kita sebar di Kabupaten Mempawah dalam rangka perayaan HUT RI ke-77 dan juga HUT Partai Demokrat ke-21 tahun 2022 ini,” ungkap Ermin Elviani, Rabu (17/8/2022).

 

Ermin Elviani yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kalbar menjelaskan dipilihnya lomba panjat pinang bukan tanpa alasan. Sebab, lomba panjat pinang merupakan permainan tradisional di masyarakat saat perayaan kemerdekaan.

 

“Maka, lomba panjat pinang ini harus kita lestarikan. Agar menambah keseruan dan makna dari perayaan kemerdekaan di masyarakat,” pendapatnya.

 

Tak hanya panjat pinang, lanjut Legislator Dapil Mempawah-Kubu Raya itu, dirinya juga menggelar beberapa kegiatan lomba di masyarakat. Seperti lomba karaoke, kejuaraan bola voli dan lainnya.

 

“Mari kita rayakan hari kemerdekaan ke-77 dengan penuh hikmat dan meriah. Sehingga menambah semangat dan motivasi untuk mengisi kemerdekaan dengan karya sesuai bidangnya masing-masing,” serunya.

 

“Saya menghimbau masyarakat agar selalu meningkatkan silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

×
Berita Terbaru Update