-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Aklamasi Pimpin PBVSI Mempawah, Riduan Fokus Susun Pengurus dan Seleksi Atlet

16 Agustus 2022 | 7:27 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T12:27:27Z
Riduan HM Yusuf (baju batik) foto bersama usai terpilih aklamasi/foto : Istimewa

MEMPAWAH NEWS  – Riduan HM Yusuf secara aklasi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkab PBVSI) Mempawah masa bakti 2022-2026. Terpilihnya politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu melalui musyawarah Pengurus PBVSI, Selasa (16/8/2022) di Mempawah.

 

Muskab tersebut turut dihadiri Ketua Harian Pengprov PBVSI Kalimantan Barat Yefrizal, serta Ketua maupun perwakilan klub bola voli se-Kabupaten Mempawah. Anggota DPRD Mempawah itu akan mengambil alih posisi Ketua Umum PBVSI Mempawah yang sebelumnya dijabat Direktur RSUD Rubini Mempawah David Sianipar.

 

“Terima kasih kepada seluruh peserta muskab yang mempercayakan kepada saya untuk memimpin PBVSI Kabupaten Mempawah masa bakti 2022-2026,” kata Riduan.

 

Riduan yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Mempawah itu menegaskan komitmen dan kesiapannya untuk memimpin PBVSI Mempawah serta tekad besarnya menorehkan prestasi cabang olahraga bola voli Kabupaten Mempawah baik ditingkat provinsi hingga nasional.

 

“Semua ini harus dimulai dengan pengurus yang solid dan kompeten. Maka, saya akan memilih komposisi pengurus terbaik yang memiliki visi misi yang sama yakni mengukir prestasi cabang olahraga bola voli Kabupaten Mempawah,” tegas politisi yang akrab disapa Wowon itu.

 

Terkait agenda Porprov Kalbar yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, dirinya memastikan akan bergerak cepat melakukan proses seleksi atlet. Dia ingin atlet-atlet terbaik yang nantinya akan mewakili Kabupaten Mempawah di ajang Porprov Kalbar.

 

“Sekarang fokus dulu menyusun kepengurusan. Setelah itu, secepatnya akan kita laksanakan proses seleksi atlet Porprov,” terangnya.

 

Terakhir, Wowon mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan jajaran Pengurus PBVSI Kabupaten Mempawah dibawah kepemimpinan David Sianipar.

 

“Kami sangat mengharapkan sumbang saran dan masukan dari para senior untuk mengoptimalkan potensi cabang olahraga voli di Kabupaten Mempawah,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update