-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


AHY Volly Cup Diikuti 20 Tim Putri, Ermin Elviani : Sarana Pererat Silaturahmi

16 Agustus 2022 | 8:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T01:00:56Z
Ermin Elviani, SH foto bersama diselas-sela pembukaan AHY Volly Cup 2022/foto : Istimewa

MEMPAWAH NEWS – Sebanyak 20 tim putri ambil bagian dalam kejuaraan AHY Volly Cup 2022 di Kabupaten Mempawah. Kejuaraan yang dipusatkan di GOR Indoor Kompleks Stadion Opu Daeng Menambon Mempawah itu dibuka oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat Ermin Elviani, SH, Minggu (14/8/2022).

 

“AHY Volly Cup 2022 tidak saja untuk menjaring bibit-bibit atlet cabang olahraga volly di Kabupaten Mempawah, melainkan juga sarana untuk mempererat silatuhrami,” kata Ermin Elviani.

 

Ermin Elviani yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kalbar itu Ia berharap kejuaraan AHY Volly Cup dapat terus berlanjut di masa mendatang. Agar, dunia olahraga volly di Kabupaten Mempawah kembali bergairah.

 

“Apalagi, prestasi bola volly di Kabupaten Mempawah cukup baik. Misalnya di ajang POPDA Kalbar lalu, bahkan Klub Ivoms Mempawah baru-baru ini berhasil meraih Juara III Piala Gubernur Kalbar,” ungkapnya.

 

Masih dalam kesempatan itu, pejabat yang akrab disapa Evi ini mengungkap slogan dalam Partai Demokrat. Yakni, tidak ada super man, tidak ada super woman, yang ada hanya super tim.

 

“Semoga slogan dalam partai kami itu bisa juga terwujud dalam kejuaraan ini. Kakak-kakak dan adik-adik yang bertanding dapat menjadikan suatu tim menjadi kekuatan untuk meraih kemenangan,” harap dia.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Evi mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim peserta AHY Volly Cup 2022 di Kabupaten Mempawah. Dia berpesan seluruh tim agar menampilkan kemampuan terbaiknya guna meraih prestasi membanggakan.

 

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas baik di dalam maupun diluar lapangan,” pesannya mengakhiri.


Pembukaan kejuaraan AHY Volly Cup 2022 turut dihadiri jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, Legislator Partai Demokrat DPRD Mempawah, Ketua KONI Mempawah, Kades Antibar dan lainnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update