-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Sengaja Melompat ke Laut, Seorang Nelayan Terdampar di Pulau Temajo Mempawah

22 Juni 2022 | 8:14 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T13:52:57Z
personil Sat Polair Polres Mempawah menemui korban nelayan di Sui Kunyit

MEMPAWAH NEWS – Seorang nelayan hanyut dan terdampar di Pulau  Temajo, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah. Diduga, korban sengaja melompat ke laut. Beruntung, korban berhasil ditemukan dan diselamatkan oleh nelayan Sungai  Kunyit.

 

Kasat Polair Polres Mempawah, Iptu Andi Rahmat membenarkan temuan nelayan terdampak di Pulau Temajo, Kecamatan Sungai Kunyit. Kasat mengungkapkan korban bernama M Supriyadi (35), nelayan asal Desa Sungai Burung, Kecamatan Segedong.

 

“Dari informasi yang kita himpun, identitas korban merupakan Anak Buah Kapal (ABK) KM PB,” terang Andi Rahmat, Rabu (22/6/2022) di Mempawah.

 

Diduga, lanjut Kasat, korban sengaja melompat dari kapal pada Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 23.30 WIB. Alasannya, korban sudah tidak betah berada di kapal tempatnya bekerja.

 

“Dari introgasi petugas, korban mengaku sengaja melompat dari kapal karena sudah tidak betah,” ungkapnya.

 

Kemudian, keesokan harinya sekitar pukul 08.00 WIB korban ditemukan oleh nelayan Sungai Kunyit bernama Supardi yang sedang mencari ikan di wilayah perairan sekitar Pulau Temajo,” tuturnya.

 

Setelah itu, imbuh Kasat, korban diberikan pertolongan dengan membawanya kedaratan. Korban sempat dibawa kerumah Supardi di RT 10/RW 03, Desa Sungai Duri I, Kecamatan Sungai Kunyit.

 

“Korban dalam kondisi sehat tanpa kekurangan satu apapun. Kemudian, korban diantarkan pulang kerumahnya di Desa Sungai Burung, Kecamatan Segedong,” pungkas Kasat.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update