-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ditabrak Truk Muatan Kayu, Personil Polsek Toho Patah Tangan dan Kaki

14 Februari 2022 | 3:18 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-14T08:18:18Z
kendaraan milik korban saat di TKP kecelakaan

MEMPAWAH NEWS – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Toho (depan Polindes Desa Terap) melibatkan truk dan sepeda motor, Senin (14/2/2022) pukul 08.15 WIB. Korban pengendara sepeda motor merupakan Personil Polsek Toho. Korban mengalami cidera serius patah tangan dan kaki kanan.

 

Informasi yang dihimpun dilapangan, korban pengendara sepeda motor dinas kepolisian Honda Verza 2414-28 bernama Restu Tri Haryadi (30) warga Sungai Pinyuh. Sementara itu, truk bermuatan kayu bakar KB 9443 G dikemudikan oleh Asin Petrus Toni (35) warga Desa Pentek, Kecamatan Sadaniang.

 

Kecelakaan bermula ketika kedua kendaraan ini datang dari arah berlawanan. Korban dengan sepeda motornya dari arah Anjongan menuju Toho. Sedangkan pengemudi truk dari arah sebaliknya.

 

Setibanya di Jalan Raya Toho, KM 69.20 Anjongan-Toho, kedua kendaraan saling berpas-pasan. Lantaran ruas Jalan Raya Toho yang sempit menyebabkan kedua kendaraan bertabrakan. Akibatnya, korban sepeda motor mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

 

Korban Restu dikabarkan mengalami luka parah, kaki kanan dan tangan kanan patah. Kemudian, bagian pelipis korban juga mengalami luka. Selanjutnya, korban dilarikan ke Puskesmas Anjongan, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Pontianak untuk mendapatkan penanganan lebih intensif.

 

“Iya benar, ada anggota kami yang mengalami kecelakaan lalu lintas tadi pagi,” kata Kapolsek Toho, Ipda Dian Kristianto menjawab konfirmasi mempawahnews.com.

 

Kapolsek mengaku masih memantau perkembangan kondisi anak buahnya itu pasca mengalami luka serius dalam insiden kecelakaan yang melibatkan truk bermuatan kayu bakar itu.

 

“Saya masih berada di RS Bhayangkara Pontianak untuk melihat kondisi dan memantu penanganan terhadap korban kecelakaan,” singkatnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

×
Berita Terbaru Update