-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


King Kobra Sepanjang Empat Meter Jadi Tontotan Warga Sui Pinyuh

10 Juni 2020 | 5:36 PM WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-10T11:17:16Z
King Kobra Sepanjang Empat Meter Jadi Tontotan Warga Sui Pinyuh
King Kobra sepanjang empat meter jadi tontonan warga Sungai Pinyuh

MEMPAWAH NEWS- Warga Sungai Pinyuh dihebohkan dengan ular King Kobra sepanjang kurang lebih empat meter. Ular yang sudah tak bernyawa itu menjadi tontonan warga saat melintas di Pasar Pagi Sungai Pinyuh, Rabu (10/06/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Keberadaan ular King Kobra itu pertama kali ditemukan oleh Cecep dan Dede warga Gang Pancasila, Sungai Pinyuh. Bermula ketika keduanya mengantarkan pakan untuk ternak ayam di wilayah Desa Sungai Rasau sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam perjalanannya pulang usai mengantar pakan, secara tidak sengaja keduanya menemukan sejumlah warga dipinggir jalan. Rupanya warga setempat baru saja menangkap dan membunuh ular King Kobra itu. Lantas, warga pun menawarkan kepada Cecep dan Dede untuk membawa ulang tersebut.

“Awalnya kami fikir itu ular sawak, jadi kami mau saja membawanya. Ular itu kami masukan ke dalam karung,” terang Cecep sembari diamini Dede.

Sesampainya di Pasar Pagi Sungai Pinyuh, ular tersebut dikeluarkan dari dalam karung. Mereka ingin melihat secara dengan bentuk dan jenis ular tersebut. Saat dikeluarkan dari dalam karung dan dihamprkan, barula diketahui jika ular itu berjnis King Kobra.

“Setelah kami lihat dari bentuk kepala dan sisiknya, ternyata ular King Kobra,” ucapnya.

Tak pelak, warga yang melintas di Pasar Pagi Sungagi Pinyuh sontak heboh melihat ular King Kobra sepanjang empat meter tersebut. Mereka pun mengabadikan momen langka itu dengan kamera ponselnya. Ada yang memotret dan ada pula yang merekam video.

“Saat ular ini dikeluarkan dari dalam karung, ternyata menarik perhatian masyarakat. Bahkan menjadi tontonan warga. Karena ular ini sudah dalam kondisi mati, maka akan kami buang,” tukasnya.


Penulis : Herry
Layout : Syahrie

×
Berita Terbaru Update