-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Komitmen Pj Bupati Mempawah di Pilkada 2024

19 April 2024 | 12:24 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T17:24:36Z
Drs H Ismail, MM


MEMPAWAH NEWS – Pj Bupati Mempawah, Drs H Ismail, MM menegaskan komitmennya untuk menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 nanti. Supaya, Pilkada Mempawah berlangsung sukses, aman dan lancar.

 

“Berkenaan dengan netralitas ASN di Pilkada nanti merupakan salah satu amanah yang disampaikan oleh Pj Gubernur Kalbar saat saya dilantik. Maka, menjadi tanggungjawab dan komitmen saya untuk melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik mungkin,” tegas Ismail, Kamis 18 April di Mempawah.

 

Menurut Ismail, mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Mempawah 2024 menjadi salah satu agenda penting yang harus dilaksanakannya. Meski demikian, Ismail menyebut kelancaran Pilkada menjadi tanggungjawab seluruh stakeholder masyarakat Kabupaten Mempawah.

 

“Kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan Pilkada Serentak pada November nanti menjadi tugas kita bersama. Karena itu, saya mengajak  seluruh stakeholder masyarakat agar berpartisipasi dan berperan aktif sesuai kapasitas dan kemampuannya,” ujar dia.

 

Lebih jauh, Ismail mengingatkan seluruh jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Mempawah agar senantiasa menanamkan komitmen untuk menjaga netralitas dari segala bentuk kegiatan politik praktis di Pilkada Mempawah 2024.

 

“Semua ASN pastinya sudah sangat memahami aturan dan ketentuan yang berlaku menyangkut keterlibatan dalam aktivitas politik,” tuturnya.

 

Terkait sanksi terhadap ASN yang terlibat politik praktis, Ismail memastikan akan diproses sesuai prosedur dan mekanisme yang  berlaku dalam peraturan perundang-undangan.

 

“Semuanya sudah ada mekanisme yang mengaturnya. Dan kita sudah memiliki OPD terkait yang akan menangani persoalan menyangkut pelanggaran kepegawaian yakni BKPSDM. Pastinya kita akan menegakan aturan perundang-undangan,” tegas dia.

×
Berita Terbaru Update