-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Erlina Beri ‘Kode’ Sosok Pj Bupati Mempawah Penggantinya

04 April 2024 | 8:56 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T23:05:34Z
Bupati Erlina saat menghadiri acara silaturahmi dengan dhuafa dan yatim piatu di Rumah Dinas Bupati Mempawah


MEMPAWAH NEWS – Pergantian tampuk pimpinan Pemerintah Kabupaten Mempawah tinggal menghitung hari. Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH akan meninggalkan jabatannya pada 14 April 2024 nanti. Dalam suatu kesempatan, Erlina memberikan ‘kode’ sosok Pj Bupati Mempawah yang akan menggantikan jabatannya.

 

Sebagai informasi, penentuan Pj Bupati Mempawah akan ditetapkan oleh Mendagri dengan mempertimbangkan usulan nama-nama yang telah disampaikan pemerintah pusat, Pemprov Kalbar dan DPRD Mempawah.

 

Panja DPRD Mempawah telah menyodorkan tiga nama ke Mendagri untuk dipertimbangkan menjadi Pj Bupati Mempawah. Yakni, Direktur IPDN Kampus Kalbar DR Drs H Azharisman Rozie, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Pemprov Kalbar Ir Adi Yani, MH dan Sekda Pemkab Mempawah Drs H Ismail, MM.

 

Dalam kegiatan silaturahmi ramadan bersama seribuan dhuafa dan anak yatim piatu di Rumah Dinas Bupati Mempawah pada Selasa 2 April lalu, Bupati Erlina berpamitan dengan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

 

“Saya tidak lama lagi akan meninggalkan jabatan sebagai Bupati Mempawah. Tepatnya pada tanggal 14 April 2024,” ucap Erlina.

 

Lantas, Erlina memberikan ‘kode’ sosok pejabat yang nantinya akan menempati posisi Pj Bupati Mempawah.

 

“Insya Allah beliau ini (menunjuk orang disampingnya) yang akan menggantikan ibu,” sebut Erlina yang ketika itu Sekda Mempawah, Drs H Ismail berdiri tepat disampingnya.

 

Erlina pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar sosok Pj Bupati Mempawah tersebut selalu dekat dengan masyarakat seperti yang dilakukannya selama lima tahun belakangan ini.

 

“Dan doakan semoga beliau (Pj Bupati Mempawah) selalu dekat dengan masyarakat seperti yang telah saya lakukan,” harapnya.

 

 

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update