-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


DPD PAN Siapkan Pendaftaran Pilkada Mempawah 2024

08 April 2024 | 10:27 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T03:27:48Z

ilustrasi

 

MEMPAWAH NEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mempawah dalam waktu dekat akan membuka penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

 

"Insyaallah dalam waktu dekat ini, sepekan atau dua pekan kedepan kita akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati Pilkada Mempawah 2024. Kami masih menunggu petunjuk dari DPP," ungkap Ketua DPD PAN Mempawah, Riduan M Yusuf, Selasa 2 April 2024.

 

Riduan menjelaskan, DPD PAN akan membuka pendaftaran secara terbuka untuk seluruh kalangan. Baik itu internal PAN maupun orang-orang di luar PAN.

 

"Pendaftaran bukan hanya untuk internal PAN saja, orang diluar juga boleh mendaftar. Intinya kita mengajak putra putri terbaik Kabupaten Mempawah untuk mempersiapkan dirinya mendaftar di DPD PAN," tuturnya.

 

Disinggung peluang dirinya bertarung di Pilkada Mempawah 2024, Riduan mengaku  masih menunggu intruksi dan petunjuk dari DPP PAN. Sebagai kader partai, dirinya akan mengikuti kebijakan partai.

 

" Intinya saya tegak lurus dengan apa yang ditetapkan oleh DPP. Yang patut saya pertegas bahwa Kader PAN saat ini adalah kader-kader terbaik yang tentunya siap bertarung di Pilkada Mempawah 2024,” tegasnya.

 

Terkait potensi koalisi, Riduan mengatakan DPD PAN terbuka untuk berkoalisi dengan Parpol manapun di Pilkada Mempawah 2024.

 

"Pada Pemilu 2024, PAN Mempawah memperoleh 5 kursi DPRD. Dalam artian kita sangat siap menyongsong Pilkada 2024. Dan PAN terbuka untuk berkoalisi dengan Parpol manapun,” pungkasnya.

 

×
Berita Terbaru Update