-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Truk Muatan Kayu Cerucuk Terguling Didepan Mapolsek Mempawah Hilir

23 Maret 2024 | 10:18 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T15:18:25Z

truk terguling di Jalan Raden Kusno Mempawah dalam proses evakuasi

 

MEMPAWAH NEWS – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raden Kusno Mempawah (depan Mapolsek Mempawah Hilir), Sabtu 23 Maret 2024 sekitar pukul 20.00 WIB. Sebuah truk bermuatan kayu cerucuk terguling. Tak ada korban jiwa dalam insiden lalu lintas itu.

 

Dari informasi yang dihimpun tim redaksi mempawanews.com, truk dengan nomor polisi KB 9844 BC itu dikemudikan oleh Daniel, warga RT 04/RW 14, Sungai Serok, Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong.

 

Kecelakaan bermula ketika truk naas itu datang dari Sungai Pinyuh menuju Sungai Kunyit. Setibanya di Jalan Raya Raden Kusno (depan Mapolsek Mempawah Hilir), truk melewati jalan yang mengalami penurunan hingga kendaraan kehilangan keseimbangan.

 

Faktor muatan kayu cerucuk yang diangkut korban berlebihan diduga menyebabkan truk semakin tak terkendali, hingga akhirnya terguling ke kiri jalan raya. Beruntung tak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal itu.

 

“Informasinya truk bermuatan cerucuk ini dari Toho, dengan tujuan Pelabuhan Kijing, Sungai Kunyit,” ujar sumber yang tak ingin namanya di publikasikan.

 

 

×
Berita Terbaru Update