-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Polsek Sungai Kunyit Gandeng Ormas dan Pramuka Bagikan Ratusan Paket Takjil

15 Maret 2024 | 7:05 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T12:05:40Z

 

Ipda Dian Kristianto membagikan takjil di jalan raya

MEMPAWAH – Berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadan 1445 H, Polsek  Sungai Kunyit berbagi takjil berbuka puasa, Jumat 15 Maret 2024 sore di depan Mapolsek Sungai Kunyit. Dalam kegiatan bakti sosial (baksos) itu, Polsek Sungai Kunyit bekerjasama dengan Wecan Kalbar dan Pramuka SMKN 1 Sungai Kunyit.

 

Kapolsek Sungai Kunyit, Ipda Dian Kristianto beserta Anggota, Pengurus Wecan Kalbar dan Anggota Pramuka Gudep Perantau SMKN 1 Sungai Kunyit turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Sungai  Kunyit.

 

“Total ada 150 kotak takjil yang kita bagi-bagikan kepada masyarakat pengendara yang melintas di depan Mapolsek Sungai Kunyit,” terang Dian Kristianto.

 

Dian mengatakan, pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan ramadan 1445 H. Dia berharap rasa kepedulian tersebut dapat tumbuh dilingkungan masyarakat yang memiliki kemampuan untuk berbagi kebagiaan.

 

“Semoga dengan kegiatan ini, akan menumbuhkan semangat kepedulian dari kalangan ormas, pengusaha maupun elemen masyarakat lainnya untuk saling berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan dilingkungannya masing-masing,” harap Kapolsek.

 

Dalam kesempatan itu, tak lupa Kapolsek menghimbau pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara. Dia menyarankan agar masyarakat senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas dengan baik dan benar.

 

“Kita juga menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Patuhi aturan dan ketentuan yang ada, serta utamakan keselamatan saat berlalu lintas,” pungkasnya.

 

×
Berita Terbaru Update