-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Petugas Amankan Gelandangan Mengamuk di Pasar Mempawah

27 Maret 2024 | 8:55 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T13:55:56Z

Gelandangan yang mengamuk di Pasar Sebukit Rama Mempawah diserahkan petugas kepihak keluarga

 

MEMPAWAH NEWS – Seorang gelandangan berinisial M  terpaksa diamankan dan diangkut petugas Sat Pol PP dan Dinas Sosial Pemkab Mempawah. Pasalnya, yang bersangkutan mengamuk dengan mengobrak abrik kue pedagang di Pasar Sebukit Rama Mempawah, Rabu 27 Maret 2024 sekitar pukul 09.17 WIB.

 

Kepala Bidang Sosial, Rahmat membenarkan pihaknya mengamankan seorang gelandangan yang mengamuk kepada salah satu pedagang di Pasar Sebukit Rama Mempawah.

 

“Kami mendapatkan laporan dari salah satu pedagang di Pasar Sebukit Rama Mempawah terkait adanya seorang gelandangan yang mengamuk lantaran tak diberi uang,” terang Rahmat.

 

Menurut Rahmat, gelandangan tersebut mengamuk dan mengobrak-abrik barang dagangan. Sehingga, para pedagang terutama perempuan ketakutan dengan ulah gelandangan tersebut.

 

“Gelandangan ini marah karena tidak diberi uang oleh pedagang. Sehingga, dia mengobrak abrik kue dagangan,” ujarnya.

 

Mendapatkan laporan tersebut, Rahmat bersama Anggota Sat Pol PP Pemkab Mempawah turun langsung ke Pasar Sebukit Rama Mempawah untuk mengamankan gelandangan itu.

 

“Karena tindakannya sudah meresahkan pedagang, maka kita amankan dan kita serahkan ke pihak keluarganya di Desa Kuala Secapah. Kita berikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut,” tegasnya.

 

×
Berita Terbaru Update