-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Daftar Bupati Partai Demokrat, Safruddin : Bismillah, Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Mempawah

28 Maret 2024 | 5:31 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T10:31:14Z

Perwakilan Safruddin saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat

 

MEMPAWAH NEWS – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah, Safruddin A, SP, MP resmi mendaftar sebagai Calon Bupati di Partai Demokrat. Safruddin mengaku serius dan siap mengabdi untuk masyarakat dan daerah Kabupaten Mempawah.

 

“Bismillah, Insya Allah saya siap mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Mempawah,” tegas Safruddin usai mengembalikan formulir pendaftaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, Rabu 27 Maret 2024 malam.

 

Ketua Fraksi Golkar DPRD Mempawah itu menegaskan, keikutsertaannya mendaftar sebagai Calon Bupati Partai Demokrat sebagai bukti keseriusan dan kebulatan tekadnya untuk bertarung di Pilkada Mempawah pada November mendatang.

 

“Insya Allah sangat siap mengemban amanah masyarakat di Pilkada nanti. Kami akan berjuang maksimal bersama masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

 

Lebih jauh, Safruddin mengaku optimis dirinya mendapatkan mandat atau rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Mempawah.

 

“Kita sangat yakin dan optimis bisa mendapatkan restu dari Partai Demokrat. Karena, kita sudah memenuhi semua syarat yang ditentukan,” tuturnya.

 

Tak hanya Partai Demokrat, Safruddin menyebut dirinya juga menantikan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati partai politik lainnya. Dia memastikan akan ikut mendaftarkan diri sebagai  bukti komitmen dan keseriusannya.

 

“Kita juga akan mendaftarkan diri jika ada partai lain yang membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024,” sebutnya.

 

Terkait kemungkinan koalisi Partai Golkar, Safruddin tak menyanggah akan terbentuknya koalisi Partai Golkar dengan Partai Demokrat dan partai politik lainnya di Pilkada Mempawah 2024 nanti.

 

“Kami selalu membuka diri untuk berkoalisi dengan partai manapun yang memiliki kesamaan visi misi di Pilkada Mempawah mendatang. Baik bersama Partai Demokrat atau partai-partai lainnya, kita siap untuk berjuang bersama untuk masyarakat dan daerah Kabupaten Mempawah,” pungkasnya.

 

Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat Kabupaten Mempawah telah resmi ditutup pada 27 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Ada enam nama yang secara resmi mendaftar dan mengembalikan formulir. Yakni, Hj Erlina, SH, MH (petahana Bupati Mempawah), Darwis Arafat, SH, MH (Wakil Ketua DPRD Mempawah) dan Safruddin A, SP, MP (Ketua Partai Golkar Kabupaten Mempawah). Ketiganya mendaftar sebagai Calon Bupati.

 

Kemudian, ada tiga nama yang mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati, yakni Drs H Nahruji (Tokoh Masyarakat), Sayuti, ST, MP (Wakil Ketua DPRD Mempawah) dan Rajuini (Anggota DPRD Mempawah).

×
Berita Terbaru Update