-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


K.H Tusirana Rasyid Pimpin Dewan Hakim MTQ ke-35 di Segedong

01 Maret 2024 | 11:38 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T16:38:11Z
Pelantikan dewan hakim MTQ ke-35 Kabupaten Mempawah di Segedong


MEMPAWAH NEWS – Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH melantik dewan hakim Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke-35 tingkat Kabupaten Mempawah di Kecamatan Segedong, Jumat 1 Maret 2024 di Gedung BKMT Segedong. K.H Tusirana Rasyid ditunjuk sebagai Ketua Dewan Hakim.

 

“Pengukuhan dan pengambilan sumpah dewan hakim sebagai figur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat Kabupaten Mempawah tahun 2024 di Kecamatan Segedong,” kata Erlina.

 

Erlina menilai, tugas dan tanggung jawab dewan hakim tidak mudah. Namun, Bupati meyakini dewan hakim yang telah dilantik merupakan sosok berpengalaman dan memiliki pengetahuan yang mapan di bidangnya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan amanah.

 

“Para dewan hakim tidak akan di intervensi oleh pihak manapun dalam melakukan penilaian MTQ,” tegasnya.

 

Erlina menuturkan, hasil pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat Kabupaten Mempawah akan menjadi bahan evaluasi sekaligus salah satu indikator keberhasilan program pembangunan keagamaan di Kabupaten Mempawah.

 

“MTQ ini sekaligus ajang seleksi untuk menjaring kafilah terbaik yang akan mewakili Kabupaten Mempawah pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Landak mendatang,” bebernya.

 

Pelantikan dewan hakim MTQ ke-35 turut disaksikan Sekda Pemkab Mempawah yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Mempawah, Drs H Ismail, MM, Kepala OPD Pemkab Mempawah beserta jajaran pengurus LPTQ Kabupaten Mempawah.

×
Berita Terbaru Update