-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ini Daftar Pemenang Pawai Ta’ruf Sambut Ramadan 1445 H di Mempawah

09 Maret 2024 | 10:36 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T15:36:56Z

Sekda Ismail saat melepas salah satu peserta pawai takruf 

 

MEMPAWAH NEWS – Pawai Ta’ruf menyambut bulan suci Ramadan 1445 H yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mempawah pada Sabtu 9 Maret pagi berlangsung semarak dan meriah. Sebanyak 58 kelompok atau regu berpartisipasi dalam acara yang memperebutkan total hadiah Rp 109 juta itu.

 

Sejak pagi hari, ribuan peserta berkumpul di Halaman Kantor Bupati Mempawah di Jalan Daeng Menambon, Kelurahan Tengah, Mempawah. Dengan mengenakan berbagai kostum dan pernak-perniknya, para peserta dilepas oleh Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH didampingi Sekda Ismail, Forkopimda, Kepala OPD dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama di Kota Mempawah.

 

“Pemerintah Kabupaten Mempawah menyambut baik dan mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kegiatan pawai ta’ruf dalam rangka menyambut Ramadan 1445 ini,” ucap Erlina dalam sambutannya.

 

Disamping memeriahkan datangnya bulan suci Ramadan, menurut Erlina, pawai ta’aruf tersbeut sebagai bentuk meningkatkan syiar Islam dan ukhuwah islamiyah di masyarakat.

 

“Sekaligus wadah untuk menggali khasanah budaya Islam khususnya. Dan menanamkan rasa kebahagiaan dan kebanggaan kita selaku umat Islam menyambut tibanya bulan Ramadan,” ujarnya.

 

Karena itu, Erlina mendoakan agar seluruh umat Islam di Kabupaten Mempawah selalu bersukacita menyambut datangnya Ramadan. Serta, dapat mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk melaksanakan ibadah-ibadah di bulan Ramadan.

 

“Kita semua bahagia dengan datangnya bulan yang yang penuh dengan rahmat, keberkahan serta magfirah dari Allah Ta’ala. Semoga kita diberikan kesempatan umur panjang dan kesehatan yang baik untuk menjalankan ibadah-ibadah di bulan ramadan,” harapnya mendoakan.

 

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri, berikut daftar pemenang lomba pawai ta’ruf dalam rangka menyambut Ramadan 1445 H di Kabupaten Mempawah :

 

Kategori Instansi

 

1.    BKPSDM

2.    Dinas PUPR

3.    Sekretariat DPRD Mempawah

 

Kategori Umum

 

1.    MT Azzakira

2.    Sanggar Patih Gumantar

3.    PETIS Mempawah

 

Kategori Arak-arakan

 

1.    Dua Putri

2.    Remas Ussisa Alataqwa

3.    Remas Attauwabin

×
Berita Terbaru Update