-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Gelar Baksos Ramadan, Kodim Mempawah-PSHT Bagikan Takjil

26 Maret 2024 | 10:24 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T03:24:44Z

aksi pembagian takjil di depan Makodim Mempawah

 

MEMPAWAH NEWS – Berbagi kebahagiaan dan mencari keberkahan di bulan ramadan dilakukan dengan berbagai cara. Seperti halnya Kodim 1201/MPh bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menggelar kegiatan sosial (baksos) ramadan bagi-bagi takjil berbuka puasa, Minggu 24 Maret 2024 sore di depan Makodim Mempawah.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Benu Supriyantoko bersama para prajurit Kodim 1201/Mph dan pengurus serta anggota PSHT Kabupaten Mempawah.

 

Dalam aksinya, Dandim Benu Supriyantoko beserta jajarannya dan pengurus PSHT tampak antusias membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raden Kusno, depan Makodim Mempawah. Sedikitnya ada ratusan kotak takjil yang dibagikan kepada masyarakat pengendara.

 

“Pada prinsipnya kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk perhatian dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya umat Islam di Kota Mempawah dan sekitarnya,” kata Benu.

 

Disamping itu, Dandim menyebut keterlibatan pengurus dan anggota PSHT Kabupaten Mempawah dalam kegiatan itu sebagai bentuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan dengan organisasi-organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Mempawah.

 

“Kami berkolaborasi dengan jajaran PSHT untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Semoga, kegiatan serupa dapat terus kita laksanakan dimasa mendatang,” harapnya.

 

Sebab, menurut Dandim, kegiatan sosial kemasyarakatan memberikan dampak positif terhadap masyarakat itu sendiri. Setidaknya dapat berkontribusi membantu masyarakat memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

 

“Semoga kebersamaan, kekompakan dan peran aktif oranisasi kemasyarakatan ini dapat terus dijaga dan dipelihara. Agar, kedepan kita semakin kompak dan solid membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mempawah,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update