-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Incumbent Bupati Mempawah Pastikan Maju di Pilkada 2024, Siapa Wakilnya ?

29 Februari 2024 | 10:19 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T15:19:46Z

Bupati Mempawah Hj Erlina saat menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024

 

MEMPAWAH NEWS – Meski perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Mempawah baru akan dilaksanakan pada November 2024, namun sejumlah figur calon pemimpin Bupati Mempawah menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.

 

Sejauh ini, memang belum ada figur atau pasangan yang mendeklarasikan dirinya maju di pesta demokrasi lima tahunan itu. Namun, incumbent Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH telah mengutarakan niatnya untuk maju kembali di Pilkada nanti.

 

Hal itu disampaikan Bupati Erlina kepada masyarakat di Kecamatan Toho dalam rangka penyaluran bantuan cadangan pangan, Kamis 29 Februari 2024. Awalnya, Bupati Erlina menyampaikan jika masa kepemimpinanya akan berakhir pada April mendatang.

 

“Pada April nanti, saya akan menyelesaikan jabatan sebagai kepala daerah,” kata Erlina.

 

Sementara itu, sambung Erlina, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mempawah akan dilangsungkan pada November.

 

“Dan Insya Allah, ibu akan mencalonkan diri lagi menjadi Bupati Mempawah. Mohon doanya agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan,” ucapnya sembari diamini masyarakat.

 

Majunya incumbent Bupati Mempawah, Hj Erlina di Pilkada 2024 sudah menjadi rahasian umum di masyarakat. Hanya saja, yang menjadi menarik dan patut ditunggu, siapa sosok calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Bupati Erlina sepeninggal almarhum H Muhammad Pagi ?

×
Berita Terbaru Update