-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ribuan Warga Tumpah Ruah Rayakan Tahun Baru 2024 di Kota Mempawah

01 Januari 2024 | 8:55 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-01T04:02:24Z

Warga Mempawah berkumpul di depan panggung hiburan rakyat di Jalan GM Taufik 

 

MEMPAWAH NEWS – Ribuan warga tumpah ruah merayakan malam pergantian tahun baru 2024 di Kota Mempawah. Masyarakat berkumpul di Panggung Konser Hiburan Rakyat yang digelar Pemerintah Kabupaten Mempawah di Jalan Gusti Muhammad Taufik atau didepan Kantor Bank Kalbar Mempawah, Minggu (31/12/2023) malam.

 

Dari pantauan dilapangan, masyarakat mulai berdatangan ke lokasi panggung konser hiburan rakyat sebelum detik-detik pergantian tahun baru 2024. Sembari menunggu pergantian tahun, masyarakat menikmati hiburan musik yang menghadirkan grup band ibukota Bian Gindas.

 

Tepat pukul 00.00 WIB, masyarakat bersama para pejabat Pemerintah Kabupaten Mempawah bersama-sama merayakan pergantian tahun baru 2024 yang ditandai dengan suara terompet dan dilanjutkan dengan pesta kembang api.

 

“Dalam satu tahun perjalanan Pemerintah Kabupaten Mempawah banyak peristiwa yang telah dilalui dan patut kita renungkan bersama,” kata Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH dalam sambutannya.

 

Menurut Erlina, berbagai tantangan dalam memberikan pelayanan publik menjadi ujian tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam upaya memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat dan daerah.

 

“Keberhasilan pelayanan tak lepas dari kerja keras seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Mempawah beserta stakeholder yang telah banyak  memberikan sumbangsih dan kontribusi,” pendapatnya.

 

Karena itu, Bupati menyerukan agar masyarakat bersukacita merayakan malam pergantian tahun baru 2024. Serta, senantiasa bersyukur atas segala pencapaian di tahun 2023.

 

“Jangan lupa selalu berdoa dan tetap semangat untuk meningkatkan capaian program kerja di tahun 2024,guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan,” tutupnya.

  

 

×
Berita Terbaru Update