-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Viral Sejoli Mesum Siang Bolong Diduga di Pantai Mempawah

13 Desember 2023 | 4:50 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T09:50:49Z

potongan video mesum sejoli diduga di pantai Mempawah

 

MEMPAWAH NEWS – Jagat maya Kabupaten Mempawah dihebohkan dengan viral video pasangan sejoli kepergok mesum di salah satu pantai diduga di wilayah Kabupaten Mempawah. Ironinya, perbuatan tak senonoh itu dilakukan disiang bolong.

 

Dalam video berdurasi 30 detik yang dterima redaksi mempawahnews.com, tampak pasangan sejoli sedang mesum di salah satu pendopo dipinggir pantai di duga di wilayah Kabupaten Mempawah.

 

Pasangan sejoli itu terlihat masih remaja. Saat digerebek warga, keduanya sedang melakukan adegan layaknya suami istri. Si pria berada diatas menindih tubuh si perempuan. Keduanya tampak sudah melorotkan celana, meskipun masih memakai baju.

 

“Astarfirullahalazim, ape kitak buat nih. Ya Allah, Ya Rabbi,” ucap warga yang memergoki aksi mesum tersebut.

 

Lantaran diketahui warga, kedua pasangan sejoli itu pun bergegas bangun dari posisinya yang sedang bertindihan. Kemudian, keduanya tampak berusaha memperbaiki posisi celananya yang tampak telah melorot.

 

“Ape kitak buat nih, balek-balek,” sergah warga.

 

Masih dalam video itu, warga pun sempat menanyakan asal domisili kedua pasangan mesum tersebut. Si pria sempat menjawab mereka berasal dari Kota Mempawah.

 

“Udah sering kitak kesinik nih, siang-siang butak pun kitak nak mesum di kampong orang,” geram warga dalam video itu.

 

 

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update