-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Muara Jongkat Mempawah

13 Desember 2023 | 8:10 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T13:10:42Z

Mayat Mr X pertama kali ditemukan mengapung


MEMPAWAH NEWS – Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Muara Jongkat, Kabupaten Mempawah. Mayat yang mengenakan baju hoodie merek Converse berwarna hitam itu pertama kali ditemukan nelayan yang sedang mencari ikan di Lampu Boui 9 Muara Jongkat, Rabu (13/12/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Kapolres Mempawah, AKBP Sudarsono melalui Kasat Polair Polres Mempawah, Ipda Vahrul Febrianto membenarkan temuan mayat Mr X tersebut. Dikatakan Kasat, mayat pertama kali ditemukan warga bernama Edy (40) warga Jalan Darma Bhakti Jungkat.

 

“Saat itu, saksi sedang mencari ikan di sekitaran Lampu Boui 9 Muara Jongkat. Secara tak sengaja, saksi melihat ada sosok mayat dalam kondisi terlungkup dan mengapung dipermukaan air,” jelasnya.

 

Mendapati temuan tersebut, sambung Kasat, saksi mata langsung melaporkan kejadian itu ke Polairud Polres Mempawah dan Polsek Jongkat, serta msyarakat setempat.

 

“Ketika ditemukan, Mr X sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ciri-cirinya mengenakan baju hoodie merek converse, celana kain berwarna hitam dan membawa kamacata lensa bening,” paparnya.

 

Terkait fisik mayat Mr X, Kasat mengatakan kondisinya sudah dalam keadaan membusuk dan membengkak. Kemudian, masih dikatakan Kasat, keluar darah dari lubang hidung dan mata.

 

“Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh Mr X ini. Kita sedang berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya untuk mengungkap identitas Mr X,” pungkasnya.

 

×
Berita Terbaru Update