-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Serunya Nobar Memperingati Hari Ibu 2023 di Desa Kuala Secapah

24 Desember 2023 | 7:49 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-24T00:49:50Z

 

Nobar peringatan hari ibu di Desa Kuala Secapah


MEMPAWAH NEWS – Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk  mengekspresikan momentum peringatan hari ibu. Seperti yang dilakukan Karang Taruna Desa Kuala Secapah, dengan menggelar nonton bareng (nobar) film tentang ibu, Jumat (22/12/2023) malam di Gedung Serbaguna  Desa Kuala Secapah.

 

Masyarakat sangat antusias menghadiri acara nobar film tentang ibu dan ada surga dirumah mu itu. Tak sedikit para penonton tampak haru menghayati alur cerita film tersebut. Dimulai pukul 20.30 WIB, pemutaran film berlangsung kurang lebih 1,5 jam. Dan setelahnya, dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

 

“Pemutaran film tentang ibu dalam momentum peringatan hari ibu ini, salah satu caranya kita untuk mengedukasi masyarakat. Betapa penting dan berharganya seorang ibu dalam kehidupan ini,” ujar Ketua Karang Taruna Desa Kuala Secapah, Hidaya, S.Pd.

 

Melalui film tersebut, Hidaya berharap dapat menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh anak agar selalu berbakti dan mengabdi kepada orang tua. Dan terpenting, kasih sayang terhadap orang tua tanpa mengenal tempat dan waktu.

 

“Peringatan hari ibu ini hanya momentum saja. Pada prinsipnya, berkasih sayang kepada ibu harus dilakukan setiap waktu,” tegasnya.

 

Lebih jauh, Hidaya minta seluruh pemuda dan anak-anak di Desa Kuala Secapah agar senantiasa menghormati, menyayangi dan mengasihi ibu. Sehingga, para pemuda tumbuh menjadi generasi yang  berkualitas dan berakhlak.

 

 

×
Berita Terbaru Update