-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Polisi Patroli Berskala Besar di Malam Tahun Baru di Mempawah

30 Desember 2023 | 10:57 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-30T03:57:02Z
AKBP Sudarsono


MEMPAWAH NEWS – Menjamin keamanan dan ketertiban perayaan malam pergantian tahun baru 2024, Polres Mempawah akan melakukan patroli berskala besar. Petugas akan menyasar titik-titik keramaian dan lokasi rawan keributan di masyarakat.

 

Kapolres Mempawah, AKBP Sudarsono memastikan pihaknya akan memaksimalkan pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru 2024 di wilayah hukumnya. Salah satunya dengan mempersiapkan personil yang memadai untuk melakukan penjagaan di sejumlah lokasi di masyarakat.

 

“Nantinya kita akan melakukan patroli berskala besar pada malam pergantian tahun 2024. Patroli melibatkan stakeholder terkait mulai dari TNI, Pemda dan lainnya,” ungkap Kapolres, Sabtu (30/12/2023) di Mempawah.

 

Kapolres menjelaskan, petugas akan melakukan patroli dengan menyisir beberapa titik keramaian dan sejumlah lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan seperti terjadinya keributan, perkelahian dan sejenisnya.

 

“Kita juga mengantisipasi peredaran minuman keas (miras) pada perayaan malam pergantian tahun baru. Mari kita rayakan tahun baru 2024 dengan tertib, aman dan damai,” seru Kapolres.

 

Khusus di Kota Mempawah, lanjut Kapolres, pihaknya akan menempatkan personil tambahan untuk pengamanan dilokasi panggung hiburan di Jalan Gusti Muhammad Taufik (Depan Bank Kalbar Mempawah).

 

“Untuk pengamanan di dalam kota, kita akan menambah kekuatan personil untuk mengamankan panggung hiburan di Jalan G.M Taufik,” pungkasnya.

 

 

×
Berita Terbaru Update