-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Jelang Nataru, Polisi-Dishub Perketat Penjagaan di Kawasan Pasar Sungai Pinyuh

24 Desember 2023 | 7:08 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-24T00:08:55Z
petugas melakukan penjagaan di salah satu kawasan persimpangan di Pasar Sungai Pinyuh


MEMPAWAH NEWS – Menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), aktivitas masyarakat di Pasar Sungai Pinyuh mengalami peningkatan. Menjaga kelancaran lalu lintas dilokasi tersebut, sejumlah petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah dan Dishub Mempawah melakukan penjagaan.

 

“Dari pantauan dilapangan, arus lalu lintas di wilayah Pasar Sungai Pinyuh dan sekitarnya masih normal dan lancar,” terang Aipda Martin saat melakukan pengaturan arus lalu lintas di kawasan Pasar Sungai Pinyuh, Sabtu (23/12/2023) pagi.

 

Meski terpantau lancar, Martin menyebut petugas tetap  melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada sejumlah titik keramaian. Misalnya di tempat-tempat perbelanjaan dan persimpangan.

 

“Petugas yang melakukan penjagaan dari Polres Mempawah, Pospolantas Sungai Pinyuh dan dibantu dari Dishub Pemerintah Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

 

Lebih jauh, Martin memastikan pihaknya belum melakukan pengalihan arus maupun rekayasa lalu lintas di kawasan Pasar Sungai Pinyuh. Sebab, petugas menilai arus lalu lintas masih bisa dikendalikan.

 

“Untuk saat ini, kita belum melakukan pengalihan arus. Semuanya masih normal dan lancar. Dan kami masih menunggu intruksi lebih lanjut dari pimpinan,” tegasnya.

 

Karena itu, Martin menghimbau para pengendara agar senantiasa mematuhi aturan dan ketentuan berlalu lintas. Mulai dari kelengkapan berkendara hingga dokumen kendaraan.

 

“Kami mengingatkan pengguna jalan agar selalu meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan saat berkendara. Terlebih pada momentum Nataru nanti diperkirakan akan terjadi peningkatan volume kendraan,” pungkasnya.

 

×
Berita Terbaru Update